Yuk, Nikmati Perjalanan Seru dengan DAMRI Bandara Traveloka

by Mujahid Sahroni
Damri Bandara

Pesawat merupakan moda transportasi favorit untuk bepergian, terlebih lagi untuk perjalanan jarak jauh. Selain lebih cepat, tiket pesawat kini lebih terjangkau dengan berbagai jadwal keberangkatan.

Bila Anda sering menggunakan pesawat, perjalanan ke bandara merupakan bagian terpenting. Mengejar pesawat sering kali menimbulkan tantangan tersendiri. Risiko tertinggal pesawat bisa saja terjadi jika menyepelekan perjalanan ke bandara.

Moda transportasi merupakan aspek penting yang harus dipikirkan agar Anda tidak terlambat sampai ke bandara. Nah, DAMRI Bandara bisa menjadi pilihan tepat sebagai kendaraan antar jemput bandara. Perusahan jasa transportasi milik pemerintah yang telah melayani lebih dari 70 tahun ini memberikan layanan antar jemput menuju atau dari bandara.

Jam terbang tinggi menjamin DAMRI memberikan kualitas prima untuk layanan transportasi bandara. DAMRI Bandara juga didukung fasilitas-fasilitas andal untuk kenyamanan penumpang. Misalnya, AC, kursi recliner yang empuk, dan bagasi berkapasitas luas memastikan penumpang merasa nyaman sepanjang perjalanan.

 

Cara praktis pesan DAMRI Bandara 

Tidak perlu repot-repot lagi mengantre atau menelepon agen bus, tiket DAMRI Bandara kini bisa dipesan sangat mudah. Sebagai mitra resmi, Traveloka memberikan kemudahan pesan DAMRI Bandara untuk perjalanan menuju atau dari bandara.

Membeli tiket DAMRI Bandara bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui website atau Traveloka App. Cara memesannya pun praktis dan singkat.

Pilih transportasi antar jemput bandara pada Traveloka App Anda kemudian tentukan lokasi awal dan tujuan sesuai rute yang tersedia. DAMRI Bandara telah melayani dua pilihan rute favorit, yaitu Bandara Halim-Bekasi dan Bandara Halim-Bogor, begitu juga sebaliknya untuk transportasi ke bandara.

Isi detail penjemputan, penurunan, dan jumlah penumpang. Lengkapi data penumpang setelah menekan ‘Pesan’ pada aplikasi. Oh iya, pastikan informasi yang ditulis benar dengan mengecek kembali pesanan.

Setelah melakukan pembayaran dengan metode yang diinginkan, voucher DAMRI Bandara yang telah dipesan dapat diakses melalui email terdaftar atau Traveloka App. Voucher bandara ini nanti digunakan saat di titik keberangkatan yang telah didaftarkan.

Tunjukkan voucher tersebut kepada petugas DAMRI di titik keberangkatan. Jika Anda menggunakan DAMRI Bandara untuk layanan dari bandara, cari titik penjemputan DAMRI di terminal kedatangan. Misalnya untuk Bandara Halim, lokasi keberangkatan DAMRI terletak di KFC dekat area taksi.

Untuk perjalanan ke bandara, jika shuttle bus yang diinginkan sudah penuh, penumpang bisa naik di jadwal keberangkatan berikutnya. Oleh karena itu, alangkah baiknya datang lebih awal ke titik keberangkatan agar bus tidak penuh.

Salah satu keuntungan menggunakan DAMRI dari bandara yaitu Anda bisa memilih lokasi turun di mana saja, sepanjang rute yang dilintasi DAMRI Bandara. Titik turun dan berangkat DAMRI Bandara strategis karena terletak di pusat-pusat perbelanjaan dan keramaian kota.

Semakin tenang pesan DAMRI Bandara melalui Traveloka karena voucher yang dibeli terjamin keamanannya. Jika mengalami masalah dalam pemesanan DAMRI Bandara, customer service Traveloka akan membantu Anda 24 jam, tidak perlu khawatir

Traveloka juga memberikan harga tiket DAMRI Bandara yang bersaing dan juga promo. Sering-sering cek aplikasi dan media sosial Traveloka untuk update promo DAMRI Bandara di Traveloka. Mulai sekarang, jangan sampai telat ke bandara agar momen liburan Anda tidak berantakan!

 

You may also like