UT Connect, Aplikasi Perawatan Alat Berat United Tractors Terbaik

by Mujahid Sahroni
Aplikasi Perawatan Alat Berat United Tractors Terbaik

Meski terbilang masih baru, aplikasi UT Connect sudah mencuri perhatian para pelanggan United Tractors.  Bagaimana tidak, melalui inovasi baru ini, pelanggan bisa dengan leluasa berkomunikasi secara langsung dengan perusahaan, tanpa memikirkan adanya keterbatasan waktu atau jarak. Aplikasi perawatan alat berat UT Connect ini bisa membuat Anda melakukan monitoring terhadap unit alat berat yang dimiliki. Informasi mengenai tingkat efisiensi unit hingga penggunaan bahan bakar bisa dengan jelas Anda ketahui melalui aplikasi satu ini. Selain monitoring, beragam informasi lainnya mengenai United Tractors bisa dengan mudah Anda Anda dapatkan.

Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan di dalamnya. Selain Equipment Monitoring, masih banyak lagi fitur yang bisa Anda temukan pada UT Connect. Seperti fitur Promotions Program yang mampu memberikan informasi mengenai seluruh program dan potongan harga yang ditawarkan United Tractors, fitur Order Tracking Spareparts yang bisa membuat Anda mengetahui status transaksi pembelian suku cadang secara online, hingga keamanan login yang mengandalkan PIN. Tidak hanya itu saja, United Tractors juga akan selalu memudahkan pelanggan dalam mendapatkan feedback hingga pemesanan mekanik melalui Ticketing System.

Banyaknya fitur canggih itulah yang membuat Anda tidak perlu ragu untuk mengunduh aplikasi UT Connect. Kabar baiknya, aplikasi ini kini telah tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Di mana Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store dan Apple Store. Setelah berhasil mengunduh, terlebih dahulu Anda perlu melakukan registrasi untuk bisa benar-benar memanfaatkan setiap fitur yang ada. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

Cara Registrasi UT Connect

Proses registrasi yang bisa Anda lakukan terbilang sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi kertas formulir pendaftaran. Formulir tersebut bisa langsung Anda dapatkan di kantor cabang United Tractors terdekat. Di mana saja kantor cabang United Tractors bisa langsung Anda cek di website resminya, ya. Setelah formulir diisi, jangan lupa untuk bubuhkan tanda tangan bertinta basah dan langsung menyerahkan formulir pada team UT After Sales Consultant atau ASC. Team ASC kemudian akan membantu Anda dalam pembuatan akun UT Connect. Proses yang sangat mudah, bukan?

Setelah berhasil memiliki satu akun UT Connect, Anda juga masih bisa menambahkan akun yang baru di aplikasi yang sama. Caranya tentu jauh lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan registrasi awal. Di mana Anda bisa melakukan pendaftaran akun tambahan secara mandiri, lho. Cukup buka aplikasi UT Connect dan langsung klik tombol “Register” yang tertera. Kemudian, lengkapi seluruh data yang diminta dalam pembuatan akun, seperti nama, nomor handphone, hingga customer code pada e-form terlampir. Ya, untuk proses pembuatan akun tambahan ini Anda tidak perlu mengisi formulir fisik, namun cukup e-form saja.

Nah, itu tadi proses registrasi akun di aplikasi UT Connect. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, jangan lupa untuk segera melakukan registrasi. Hanya dengan registrasi saja, Anda bisa langsung menikmati seluruh fitur menarik yang ada di dalamnya. Sebagai pelanggan dari United Tractors, pastikan Anda tidak lupa untuk mengunduh aplikasi  UT Connect. Terlebih mengingat jika United Tractors hadirkan aplikasi ini untuk semakin memudahkan para penggunanya dalam mendapatkan informasi. Dengan kata lain, Anda tak akan lagi ketinggalan perihal pelayanan hingga penawaran menarik yang ditawarkan oleh United Tractors. Segera unduh aplikasi UT Connect di smartphone Anda, ya!, jual alat berat terbaik hanya di united Tractors

Originally posted 2021-01-08 08:26:56.

You may also like