Tips Memilih Karangan Bunga Duka Cita

by Mujahid Sahroni
Tips Memilih Karangan Bunga Duka Cita

Di masa yang makin modern seperti sekarang ini, ucapan bela sungkawa tak harus dihadiri secara langsung. Bagi banyak pihak yang ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya seseorang juga bisa makin mudah. Hanya dengan menggunakan karangan bunga duka cita maka ucapan ini akan langsung tersampaikan pada pihak yang sedang berduka. Jika dulu karangan bunga seperti ini hanya dipakai oleh perusahaan atau kelompok-kelompok besar saja, kini semua orang bisa memesan dan memberikan untuk semua orang. Namun agar tidak sampai salah dalam memilih ada baiknya meminta bantuan pada Florist yang dipesani karangan ini. Dengan begitu karangan bunga ini akan lebih estetik dan indah serta mencerminkan rasa bela sungkawa yang dalam. Berikut ini adalah tips agar karangan bunga yang dikirim lebih indah dan berkelas:

  1. Pilih jenis bunga yang sesuai

Memilih jenis bunga yang akan digunakan untuk memulai pembuatan karangan juga penting. Jangan hanya memilih bunga secara random karena bisa saja filosofi bunga yang dipakai tidak sesuai dengan acara. Agar tidak salah maka pengguna bisa meminta bantuan florist untuk merekomendasikan bunga yang akan dipakai. Pilih lah warna yang sesuai agar tidak terlalu mencolok.

  1. Ucapan yang akan digunakan

Yang kedua adalah ucapan yang akan diberikan pada si penerima. Dengan menggunakan kata-kata yang tepat dan juga sesuai maka penerima akan langsung memahami maksud si pengirim. Ucapan bela sungkawa yang akan digunakan juga jangan terlalu panjang agar nantinya bisa dibaca dengan baik. Yang harus ada dalam ucapan adalah rasa bela sungkawa dan nama pengirim karangan bunga.

  1. Ukuran karangan bunga

Dan yang juga penting adalah ukuran karangan bunga yang akan digunakan. Karangan bunga ini punya ukuran yang berbeda-beda. Pakai lah ukuran yang standar dan tidak perlu terlalu besar. Jika ukuran yang dipakai terlalu besar maka akan memakan tempat yang banyak dan malah tidak terlihat bagus. Dengan menyesuaikan ukuran maka karangan bunga ini akan terlihat lebih bagus dan juga lebih estetik ketika dikirim.

You may also like