Tidak Perlu Penasaran, Ini Cara Menyadap Wa Pasangan

by Mujahid Sahroni
Tidak Perlu Penasaran Ini Cara Menyadap Wa Pasangan

Curiga dan tidak tenang karena pasangan  yang mulai bersikap aneh saat melihat pesan WA? Kalian tidak perlu curiga  lagi karena ada cara menyadap WA  yang cocok agar tahu apa saja pesan yang diterima pasangan kalian termasuk dengan siapa mereka menjalin komunikasi. Cara yang akan dibagikan ini membuat setiap pesan yang masuk ke WA pasangan dan juga akan masuk ke email kalian. Caranya cukup mudah dan pastinya tidak akan diketahui pasangan kalian atau membuat hubungan kalian tidak nyaman. Langkah untuk cara sadap WA pasangan kalian adalah:

  1. Buka aplikasi wa pasangan kalian. Kalian bisa menggunakan alaan yang masuk akal atau membuka wa pasangan tanpa diketahui.
  2. Tekan tanda titik 3 yang ada di bagian pojok aplikasi wa. Kemudian cek menu setting.
  3. Pilih menu chatting dan pilih fitur riwayat chat. Nanti akan ada pilihan email chat yang dapat kalian pilih. Seluruh email yang pasangan kalian terima secara otomatis akan masuk ke dalam email kalian.

Cara ini tidak hanya berguna untuk tahu chat apa saja yang masuk ke wa pasangan kalian tapi juga bisa melihat semua chat yang sudah dihapus. Kalian akan benar-benar tahu detail pesan wa apa yang pasangan kalian kirim. Melalui cara ini kalian sudah tidak perlu curiga dengan pasang. Tips ini cocok sekali jika kalian ingin mencari bukti pasangan kalian selingkuh atau tidak. Pasangan kalian tidak akan tahu jika kalian menggunakan cara ini dan tentu saja kalian tidak perlu repot lagi untuk mengunduh aplikasi. Yang memori ponselnya pas-pasan dapat memilih cara ini untuk menyadap wa pasangan kalian. Caranya mudah, tanpa aplikasi dan update yang akurat bahkan bisa melihat pesan yang telah dihapus membuat cara sadap wa pasangan kalian ini lebih praktis dan aman. Kalian hanya perlu meminjam smartphone pasangan kalian sebentar saja untuk melakukan proses sadap wa tanpa aplikasi dan tanpa proses yang ribet atau perlu dilakukan dengan waktu yang lama.

Originally posted 2022-06-03 06:11:28.

You may also like