Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga OPPO K3 di Indonesia

by Afif Alhidayatulloh
OPPO K3 - IGoppoindonesia

MEDIAINDO.CO.ID РSpesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga OPPO K3 di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Oppo belum lama ini merilis salah satu smartphone terbaru mereka di Indonesia bernama Oppo K3 yang mempunyai spesifikasi dan fitur unggulan yang bisa diandalkan. Bukan hanya itu saja, untuk harga jual Oppo K3 di Indonesia sendiri terbilang tidak begitu mahal akan tetapi para pembeli akan merasakan beberapa fitur premium yang ada pada smartphone terbaru dari perusahaan Oppo tersebut.

Oppo K3 adalah salah satu smartphone terbaru yang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga jual yang sangat murah akan tetapi ponsel ini sudah mengusung beberapa fitur unggulan yang premium dan pastinya akan memanjakan kepada para penggunanya di Indonesia. Walaupun begitu, penjualan smartphone ini seperti diungkapkan oleh Aryo meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, jika penjualan Smartphone Ini hanya terbatas dan dipasarkan hanya melalui online di 4 negara diantaranya Indonesia, vietnam, thailand dan India.

Fitur unggulan oppo K3

Ada beberapa fitur unggulan dari smartphone terbaru pabrikan OPPO ini yang patut Anda ketahui diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Layar sudah menggunakan fitur oleh Panoramic screen yang sangat bagus dengan anti gores yang bisa membuat layar tahan lama
  2. Layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi full HD+ dan aspek rasio nya mencapai 91,1 % yang pastinya sangat luas dan tipis
  3. Sistem keamanan layar sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5 sehingga anti gores dan anti benturan
  4. Sistem keamanan yang digunakan mengusung fitur Face Unlock dan pemindai sidik jari di bawah layar yang mempunyai kecepatan yang sangat akurat dan cepat.
  5. Mengusung prosesor Snapdragon 710 10 nm yang sangat cocok digunakan untuk bermain game berat yang dipastikan tidak ngelag.
  6. Grafis menggunakan GPU adreno 616 yang dipadupadankan dengan RAM 6gb dan memori internal 64GB.
  7. Baterai berkapasitas besar 3.765mah ya sudah mendapatkan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0
  8. Kamera depan mengusung resolusi 16 megapixel yang sudah mendapatkan fitur artificial intelligence
  9. Untuk kamera belakang mengusung dual kamera utama masing-masing solusi 16 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan hasil foto bokeh berkualitas.
OPPO K3 - IGpulsachannel

OPPO K3 – IGpulsachannel

Spesifikasi Oppo K3

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini Menurut kami sudah sangat bagus di mana smartphone ini sangat inovatif dengan mengusung layar OLED Panoramic screen dengan luas 6,5 inci menjadikan Smartphone Ini sangat terlihat besar akan tetapi tipis dengan resolusi full HD+ dan aspek rasio nya mencapai 19.5:9 yang sudah mendapatkan fitur proteksi dari Corning Gorilla Glass 5.

Selanjutnya smartphone ini pun dari segi desain dan estetika ternyata terinspirasi dari DNA Reno series sehingga terlihat sangat kekinian dimana penempatan kamera belakang dan LED Flash akan tampak berbeda jika dibandingkan beberapa ponsel lainnya.

Smartphone ini pun untuk masalah dapurpacu sudah menggunakan chipset kelas menengah dari Qualcomm Akan tetapi jika dimainkan untuk game besar maka dipastikan tidak akan ngelag dikarenakan menggunakan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan kecepatan 10 nm dan smartphone ini pun terdiri dari dua inti kryo 360 yang mempunyai kecepatan 2,2 GHz dan 6 inti kryo 360 silver yang mempunyai kecepatan mencapai 1,7 GHZ.

Untuk bagian layarnya sendiri menggunakan GPU adreno 616 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64GB walaupun tidak disertai dengan slot micro SD akan tetapi Smartphone Ini sudah terbilang besar untuk memori. Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan terbilang besar yaitu berkapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Selanjutnya untuk masalah kamera yang digunakan mengusung resolusi 16 megapiksel dengan bukaan mencapai f/2.0 untuk kamera depan, selanjutnya untuk kamera belakang menggunakan dual kamera masing-masing beras solusi 16 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan mencapai f/2.4.

Smartphone ini pun sudah mendapatkan beberapa fitur yang sangat mumpuni selain artificial intelligence akan tetapi sudah menggunakan fitur AI Beautification dan sudah mendapatkan fitur Ultra night mode 2.0 dan fitur potrait mode 2.0.

Harga Oppo K3 di Indonesia

Untuk harga penjualan resmi di Indonesia sendiri smartphone ini dijual dengan harga Kisaran Rp3.999.000 di mana anda semua bisa memilih dengan beberapa varian warna yaitu warna Jet Black dan Pearl White.

You may also like