Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE 2019

by Afif Alhidayatulloh
Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE - IG 1 rakky_ninja250

MEDIAINDO.CO.ID – Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE 2019 Belum lama ini perusahaan PT Kawasaki Motor Indonesia di bulan Agustus 2019 resmi merilis 2 motor terbaru mereka untuk Kawasaki Ninja 250 SE 2020, di mana motor dengan gaya modern tersebut dikabarkan sudah memakai pengecatan magnetic desigen painting atau yang biasa dikenal dengan teknologi MDP. Dengan adanya teknologi yang diterapkan pada dua varian motor Kawasaki Ninja 2019 tersebut, menjadikan PT Kawasaki Motor Indonesia sangat konsisten untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor Ninja di tanah air.

Dua varian sepeda motor kawasaki Ninja terbaru yang dirilis belum lama ini oleh PT Kawasaki Motor Indonesia di antaranya adalah motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Kawasaki Ninja 250 SL 2020 yang mempunyai teknologi yang sangat canggih yaitu menggunakan magnetic desigen painting. Sehingga dengan menggunakan teknologi tersebut, penampilan dari sepeda motor ini sangat bagus dan kekinian apalagi untuk desainnya sendiri sangat baru dan fresh.

Kedua varian motor Kawasaki Ninja resmi dirilis pada bulan Agustus 2019 dan bisa didapatkan di seluruh wilayah Indonesia di mana untuk spesifikasi dari kedua motor pemilik Kawasaki tersebut hampir mirip dengan versi sebelumnya, akan tetapi teknologi yang digunakan sudah canggih yaitu menggunakan teknologi magnetic desigen painting.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE 2019

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh kedua motor tersebut secara garis besar ya itu sudah dilengkapi dengan teknologi keyless Kawasaki bernama KIPASS atau singkatan dari Kawasaki intelijen proximity start system. Teknologi tersebut merupakan sistem smart key yang bisa membuat aktivasi kunci utama dan juga kunci stang melalui sebuah remote control dan sistem ini pun mirip dengan sistem yang sudah ada pada motor sport tourer Kawasaki 1400 GTR.

Selanjutnya untuk masalah body, motor Ninja terbaru milik Kawasaki ini sudah menggunakan pengecatan magnetic desigen painting dan juga menggunakan sistem pengereman ABS.

Teknologi lain yang digunakan pada kedua motor mini Kawasaki ini yaitu dengan desain grafis memakai bantuan magnet supaya dapat membentuk lekukan 3 dimensi yang bisa anda lihat melalui body fairing dari kedua motor Kawasaki tersebut.

Banyak sekali fitur unggulan yang hadir pada dua motor Ninja terbaru pabrikan Kawasaki yang pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri Ketika anda mengendarai motor tersebut.

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE

Selanjutnya untuk harga jual dari motor Ninja terbaru Kawasaki ini yaitu dijual mulai dengan harga Rp75.500.000 (OTR Jakarta).

Foto foto motor Kawasaki Ninja 250 SE ABS dan Kawasaki Ninja 250 SE

Di bawah ini ada beberapa penampakan dari kedua motor yang bisa menjadi referensi untuk anda semua supaya lebih mengenal dengan 2 motor Ninja pabrikan Kawasaki terbaru di tahun 2019-2020 yang kami ambil dari Instagram.

You may also like