Rekomendasi Sewa Mobil Lombok Murah Terpercaya

by Mujahid Sahroni
Sewa Mobil Lombok

Lombok merupakan salah satu tempat dengan panorama yang masih alami dan cantik. Ada berbagai macam tempat wisata yang tersedia di Lombok seperti wisata pantai, pendakian gunung, wisata taman terbuka, dll. Oleh karena itu, ada banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara yang datang ke Lombok untuk berlibur. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Lombok, Anda tentu perlu merencanakan liburan dengan baik. Salah satunya adalah transportasi yang digunakan untuk berpindah dari satu tempat wisata ke wisata yang lain. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Lombok murah yang banyak tersedia di Lombok.

Salah satu penyedia jasa sewa mobil Lombok murah yang direkomendasikan adalah Gotravela. Jasa sewa mobil ini akan membantu Anda untuk menikmati liburan Anda dengan nyaman. Anda bisa menyewa mobil mereka untuk bepergian ke berbagai tempat wisata yang ada di Lombok seperti Pantai Tanjung Bongo Lombok, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Malimbu, dll. Salah satu kelebihan dari Gotravela adalah banyaknya pilihan mobil yang bisa Anda sewa seperti Avanza, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, New Innova, Innova Reborn, Toyota Alphard, Alphard Vellfire, Toyota HiAce, Isuzu ELF Short, Isuzu ELF Long, dan bus pariwisata. Sebagai salah satu jasa sewa mobil Lombok murah, harga sewa mobil di Gotravela sangat terjangkau. Harga sewa terendah sekitar 390.000 rupiah. Sedangkan harga sewa mobil paling mahal sekitar 1.650.000 rupiah.

Jasa sewa mobil Lombok murah memiliki beberapa ketentuan terkait penyewaan mobil. Salah satunya adalah mobil dapat disewa dengan harga awal untuk keperluan selama 12 jam. Anda bisa memperpanjang masa sewa mobil dengan menambahkan biaya overtime hingga maksimal pukul 22.00. Biaya sewa overtime setiap mobil berbeda. Oleh karena itu, sebelum Anda menyewa mobil di Gotravela, Anda bisa menanyakan terlebih dahulu ketentuan biaya overtime dari mobil tersebut. Selain itu, harga sewa mobil di Gotravela sudah termasuk biaya isi bensin, jasa penjemputan, dan jasa pengantaran. Setiap mobil dapat digunakan oleh maksimal 6 orang penumpang. Oleh karena itu, Gotravela termasuk salah satu penyedia jasa sewa mobil Lombok murah.

Originally posted 2022-04-25 22:57:17.

You may also like