Ragam Fitur GB WhatsApp yang Menarik untuk Dicoba!

by Mujahid Sahroni
Ragam Fitur GB WhatsApp yang Menarik untuk Dicoba!

Kehadiran GB WhatsApp cukup banyak diminati. Banyak fitur GB WhatsApp menarik yang menjadi keunggulan dari aplikasi modifikasi ini. Seiring berjalannya waktu, aplikasi modifikasi ini senantiasa dikembangkan oleh para developer terkait. Hingga fitur yang disuguhkan pun semakin beragam.

Pada dasarnya, aplikasi ini tidaklah sama dengan WhatsApp biasanya. Kehadirannya menjadi pelengkap untuk memenuhi fitur yang tidak ditemukan pada WhatsApp biasa. Para pengguna bisa mengunduhnya di rsddrsoebandi.id. Selanjutnya, nikmati fitur lengkapnya yang menunjang kebutuhan pengguna. Di antara fitur tersebut adalah sebagai berikut!

1. Pengiriman Pesan Secara Terjadwal

Terdapat fitur untuk mengirimkan pesan secara terjadwal. Fitur GB WhatsApp yang satu ini menjadi solusi untuk para pengguna yang kerap lupa ketika mengadakan janji penting. Sangat berguna untuk mengirimkan pesan dalam momen ulang tahun atau pun acara terjadwal lainnya. Sangat direkomendasikan untuk pengguna yang memiliki aktivitas padat.

2. Updating Secara Baik

Aplikasi modifikasi bisa melakukan pembaharuan secara baik. Dengan adanya pembaharuan, maka aplikasi pun tidak akan mudah usang. Hal ini akan membuat aplikasi digunakan secara lebih lancar. Selain itu, dengan adanya pembaharuan, terdapat suguhan fitur lainnya yang dikembangkan secara berkala.

3. Melihat Pesan Terhapus

Para pengguna juga berkesempatan membaca pesan yang sudah dihapus pengirimnya. Adanya pesan terhapus kerap mendatangkan rasa penasaran. GB WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan untuk pengguna membaca pesan yang dihapus pengirimnya. Hal ini tentunya menjadi solusi untuk menghilangkan rasa penasaran para pengguna.

4. Mode Offline

Aktifitas yang padat memungkinkan seseorang untuk tidak mau diganggu, baik via chat atau pun panggilan. Aplikasi modifikasi WhatsApp ini bisa mengaktifkan mode offline. Sehingga untuk pengirim pesan atau pun panggilan akan muncul notifikasi sedang offline. Hanya saja, pesan dari sang pengirim belum bisa dibaca, selama mode offline masih aktif.

5. Menyembunyikan Terakhir Dilihat

Fitur GB WhatsApp lainnya yang tidak kalah menarik yakni menyembunyikan terakhir dilihat. Untuk beberapa kondisi, pengaturan ini sangat dibutuhkan. Pengguna bisa menyembunyikan status online pada pengguna lainnya. Bahkan untuk pengguna lainnya, akan dianggap jarang online karena status online tidak akan terlihat statusnya.

6. Membalas Pesan Secara Otomatis

Untuk para pengguna yang sibuk, fitur balas pesan otomatis tentunya sangatlah penting. Fitur yang satu ini menjadi kemudahan tersendiri untuk bisa membalas pesan secara tersistem. Pesan otomatis akan sangat membantu para pengguna yang melakukan layanan bisnis secara online. Selain itu, fitur ini akan membantu mengefisienkan waktu yang dimiliki pengguna.

7. Download Status

Banyak status dari pengguna lain yang cukup memikat. Seringkali status tersebut ingin diunduh dan dapat dinikmati di galeri secara langsung. Melalui aplikasi modifikasi WhatsApp, pengguna bisa mengunduh status yang diinginkan. Hal ini bisa dilakukan tanpa adanya aplikasi pihak ketiga, tentunya menjadi sangat menarik untuk dicoba.

8. Pengiriman File Berukuran Besar

Mengirimkan file berukuran besar kerap sulit dilakukan. Melalui GB WhatsApp, pengguna bisa mencoba pengiriman file besar secara mudah. Tidak ada batasan untuk ukuran file yang akan dikirim. Tentunya hal ini menjadi kepraktisan tersendiri untuk para pengguna yang suka mengirimkan file ukuran besar.

Demikianlah ulasan terkait fitur GB WhatsApp yang menarik untuk dicoba. Fitur yang disuguhkan senantiasa dikembangkan guna menunjang kebutuhan para penggunanya. Pastikan untuk memanfaatkan fitur yang tersedia dengan sebaik mungkin. Nikmati secara bijak dan sesuai kebutuhan pengguna.

You may also like