10 Alasan Mengapa Cluster Paramount Petals Lebih Recommended dari Cluster Lain

by Mujahid Sahroni
10 Alasan Mengapa Cluster Paramount Petals Lebih Recommended dari Cluster Lain

Sebagai kota mandiri baru, cluster Paramount Petals menawarkan kenyamanan kepada penghuninya. Kota mandiri memiliki  fasilitas yang lengkap dengan akses yang memadai. Sehingga, untuk melakukan aktivitas dari satu titik ke titik lainnya bakal terasa lebih efisien.

Cluster Paramount Petals di bangun dengan Ibu Kota Jakarta. Karena itu, tempat ini menjadi solusi bagi warga metropolitan yang merasa penat dengan padatnya ibu kota. Memang banyak hunian lain yang berdiri di sekitar kota Jakarta. Hanya saja, cluster Paramount punya segudang keunggulan yang membuatnya layak untuk dipilih. Berikut kami sajikan 10 alasan mengapa cluster Paramount Petals lebih recommended dari cluster Lain.

Fasilitas Lengkap

Alasan mengapa hunian di wilayah Curug, Tangerang ini layak dipilih adalah karena punya fasilitas yang sangat lengkap. Misalnya, fasilitas Pendidikan yang berada di sekitar hunian Paramount Petals. Paramount Group mendirikan sekolah Matana School untuk jenjang Pendidikan SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi negeri. Akses sekolah ini memberikan kemudahan kepada anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik. Sebagai orang tua, Anda pun tentu bakal merasa lebih tenang dan nyaman.

Pusat kesehatan juga berdiri di tengah-tengah hunian cluster Paramount Petals. Di sini, terdapat Klinik Bethsaida dengan akses jalan yang mudah dijangkau. Jadi, jika suatu waktu terjadi hal emergency, Anda bisa mendapatkan pertolongan pertama dengan segera. Akses kesehatan tentunya menjadi prioritas yang harus dipertimbangkan.

Selain itu, tempat perbelanjaan modern juga terdapat di cluster paramount petals. Anda bisa menemukan barang kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi ke luar hunian. Dengan begitu waktu yang dimiliki pun bisa menjadi lebih efisien. Setidaknya Anda tidak harus membuang tenaga dan uang hanya demi membeli sesuatu.

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia di Cluster Paramount Petals. Mulai dari pusat hiburan, bisnis, dan lainnya, semuanya siap memberi kemudahan untuk penghuni Paramount Petals.

Lokasi yang Strategis, Dekat ke Jakarta

Alasan mengapa cluster Paramount Petals lebih recommended dari cluster lain adalah karena lokasinya yang strategis. Perumahan berlokasi sangat dekat dengan Kota Jakarta. Hanya membutuhkan perjalanan sekitar 20 menitan saja untuk tiba di Jakarta barat.

Bagi yang punya kesibukan di Jakarta, Paramount Petals menjadi pilihan yang sangat recommended. Salah satu pertimbangannya adalah masalah jarak. Waktu tempuh 20 menitan tentu menjadi keuntungan yang harus dimanfaatkan. Minimal Anda tidak harus membuang banyak waktu di jalan yang bakal terasa sangat melelahkan.

Selain itu, Harga hunian Paramount Petals tergolong murah untuk lokasinya yang sangat strategis. Dengan harga mulai dari 700 jutaan saja, Anda mendapatkan hunian modern yang jaraknya begitu dekat dengan kota Jakarta. Bayangkan dalam beberapa tahun ke depan, harga tersebut akan melambung tinggi. Sehingga, membeli hunian di cluster ini cocok menjadi sarana investasi menjanjikan.

Akses Jalan yang Mudah

Sebagai kota mandiri baru berkonsep modern, Paramount Petals memberikan sarana infrastruktur yang terbaik. Para penghuni cluster diberikan kemudahan akses yang membuat mereka bisa mencapai segala tempat dengan mudah.

Contohnya, seperti yang sebelumnya dibahas bahwa hunian ini hanya berjarak 20 menitan saja dari Jakarta. Ada exit tol bitung yang bisa dicapai dalam waktu 25 menit. Kemudian, untuk mencapai Karawaci hanya membutuhkan waktu 6 menitan. Ke gading serpong jaraknya hanya 10 menitan. Untuk sampai ke Mall Ciputra Tangerang, hanya menempuh waktu selama 12 menitan. Dan yang paling penting, akses ke Bandara Soekarno-Hata memakan waktu sekitar 30 menitan saja.

Punya Akses Jalan Tol langsung

Alasan mengapa cluster Paramount Petals lebih recommended dari cluster lain adalah memiliki akses tol langsung. Akses tol langsung ini menjadi “pintu ke mana saja” yang menghubungkan Paramount Land dengan kota-kota di sekitarnya. Jadi, saat ada kebutuhan di luar kota, Anda bisa masuk ke jalan tol tanpa harus antre di luar hunian Paramount Petrals.

Sesuai rencana, akses tol langsung dibangun pada tahun 2023. Lama waktu pengerjaannya adalah selama 2 tahun saja. Artinya, di tahun 2025 semua penghuni Paramount Petals dapat menikmati akses tol langsung ini. Dari segi investasi, hunian yang dekat dengan akses tol harganya bakal melonjak naik dari sebelumnya.

Pilihan Harga yang Bervariatif

Alasan mengapa cluster Paramount Petals lebih recommended dari cluster lain adalah harganya yang bervariatif. Saat ini sudah didirikan dua buah cluster di Paramount Petals. Cluster pertama adalah cluster aster yang langsung sold-out dalam waktu singkat. Cluster kedua adalah cluster canna yang sedang berada di tahap pemasaran.

Untuk cluster canna, harga termurah yang ditawarkan adalah mulai dari 700 jutaan saja. Sementara range termahalnya sekitar 1,1 miliar rupiah. Dengan harga tersebut Anda akan memiliki hunian modern berkonsep mezzanine, punya 3 buah kamar yang cocok untuk semua keluarga. Jika melihat tempatnya yang strategis, hunian ini sangatlah worth it dan tetap menguntungkan.

Nilai Investasi Tinggi

Alasan mengapa cluster Paramount Petals lebih recommended dari cluster lain yang terakhir adalah punya nilai Investasi yang menjanjikan. Harga yang ditawarkan sekarang bakal meroket dalam beberapa tahun ke depan. Akan banyak orang yang mencari hunian yang dekat dengan Jakarta, punya fasilitas lengkap dan akses jalan yang memadai. Oleh karena itu, jika Anda berniat investasi jangka panjang maka hunian cluster Paramount Petals bisa menjadi solusi.

Itulah penjelasan tentang alasan memilih cluster Paramount Petals, semoga informatif.

 

You may also like