Nikmati Kopi Beratap Langit Kopi Daong Bogor

by Mujahid Sahroni
Nikmati Kopi Beratap Langit Kopi Daong Bogor

Kopi, merupakan salah satu jenis minuman dengan proses pembuatan relatif cukup lama hingga menjadi secangkir kopi yang siap untuk dinikmati. Terdapat dua varietas kopi yang beredar dipasaran, yaitu kopi robusta dan arabika. Namun semakin berkembangnya zaman, sajian kopi tak hanya berjenis kopi hitam saja, namun banyak perkembangan inovasi dalam penyajian kopi, mulai penambahan susu, creamer, dan perpaduan lain yang membuat kopi menjadi lebih nikmat.

Siapa nih yang suka ngopi, buat kamu kamu yang suka atau hobi menyeruput dan menghirup aroma kenikmatan secangkir kopi baik untuk sekedar sebagai teman menikmati pagi harimu dan sebagai teman begadangmu, dan untuk kalian yang hobi menikmati kopi di kedai kopi bersama kawan atau keluarga, kalian  bisa mencoba salah satu kedai kopi yang populer di kota hujan Bogor Jawa Barat. Bagi kalian yang sedang berwisata di puncak bogor, jangan sampai melewatkan untuk icip kopi di Kopi Daong Bogor bersama sanak saudara, teman, dan keluarga.

Bagi kalian yang sering pergi ke kedai kopi, namun bosan menikmati kopi dengan suasana kedai berbalut furniture mahal bertema vintage dan classic dengan dekorasi ruangan yang millenials dan begitu-begitu saja, kalian bisa langsung datang ke Kopi Daong Bogor. Kedai kopi yang satu ini menawarkan sesuatu yang lain daripada yang lain, dimana menyuguhkan tempat menikmati kopi di alam terbuka. Suasana kedai dengan pohon-pohon pinus yang menjulang, tempat nongkrong yang cozy, dan langsung beratapkan langit.

For your info, menurut Pigunigu; owner atau pemilik dari kedai Kopi Daong Bogor ini merupakan seorang pengusaha sukses, yang bernama Alex Benyamin. Selain sebagai owner kedai Kopi Daong, Alex juga merupakan owner dari Santa Monica Grup. Menurut Alex kedai kopi miliknya diberi nama ‘Daong’, dimana ‘Daong’ diambil dari kata ‘Daun’. Daong sendiri merupakan bahasa Manado, dimana Alex Benyamin merupakan keturunan dari daerah tersebut.

selain menawarkan tempat yang nyaman, kedai kopi ini juga menyediakan lokasi untuk kalian berfoto. Banyak spot foto keren yang bisa kalian coba, mulai dari tempat duduk pengunjung untuk menikmati pesanan dan gardu pandang dilengkapi bangunan menyerupai istana. Selain spot foto keren, kalian juga bisa menikmati wahana di Kedai kopi ini, mulai dari Sky Bike yaitu menikmati naik sepeda diatas seutas tali yang tentunya dilengkapi pengaman. Selain wahana Sky Bike, kamu bisa mencoba permadani terbang, untuk merasakan sensasi seolah seperti Alladin dicerita dongeng.

 

Menu Kopi Daong Bogor

Kalian yang ingin berkunjung ke Kedai Kopi Daong, ada beberapa menu yang bisa kalian pilih. Kopi daong ataupun Kopi Beuh menjadi salah satu menu Favorit di kedai ini. Untuk menikmati satu gelas Kopi Daong kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 28.000. Jika tidak menyukai kopi atau ingin menambah dan mencoba menu minuman lain, kamu bisa memilih menu yang tersedia di Kedai ini,  seperti Violet Tea dan Cascara Yakulut, yang dibanderol dengan harga Rp 25.000.

Untuk yang tidak puas dengan icip menu minuman, kamu yang merasa lapar terdapat menu makanan yang dapat pilih. Kamu bisa mencoba citarasa Ayam Geprek yang dibanderol dengan harga Rp 45.000 per porsinya. Penasaran? Kalian bisa langsung datang di kedai Kopi Daong. Perlu untuk dicatat, Kedai kopi ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 11 malam.

 

Lokasi dan Rute Kopi Daong Bogor

Untuk yang ingin menikmati senja ditemani secangkir kopi di Kopi Daong Bogor, dan tidak mengetahui rute perjalanan menuju lokasi. Kalian bisa melakukan penelusuran mandiri menggunakan bantuan teknologi Google Maps, dengan lokasi berada di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Source: https://pigunigu.com/kedai-kopi-daong-bogor/

You may also like