Lebih dari 6 juta penjualan secara global, cerita dibalik VOOPOO VINCI

by Mujahid Sahroni
Lebih dari 6 juta penjualan secara global, cerita dibalik VOOPOO VINCI

Sebagai salah satu merek vaping paling berpengaruh di dunia, dengan total lebih dari 6 juta unit perangkat VINCI terjual di seluruh dunia, VOOPOO memiliki banyak alasan untuk merayakannya.

Sejak 2019, perangkat pintar ini telah dijual di lebih dari 50 negara dan wilayah, menciptakan era mod pod baru untuk para vaper dengan desainnya yang ergonomis, bergaya, trendi, dan fitur vaping pintar yang memberikan pengalaman yang ramah pengguna. Untuk menandai tonggak sejarah ini, CEO VOOPOO, Everest, berkomentar:

“Jajaran VINCI telah menjual lebih dari 974.000 produk di wilayah AS saja sejak memasuki pasar pada tahun 2019. Angka-angka ini merupakan bukti desain mutakhir VINCI yang berkembang, teknologi inovatif, dan fitur keselamatan yang terus mendapatkan popularitas dan pengakuan dari berbagai macam vaper.”

Untuk tujuan ini, VOOPOO menggunakan Acara Apresiasi Jutaan Penjualan VINCI untuk memberikan sesuatu kembali ke basis penggemar globalnya dan telah meluncurkan kampanye untuk 600 Global VINCI Duta Besar Pengalaman untuk merasakan daya tarik estetika teknologi terbarunya sekali lagi.

Terlahir untuk menjadi seorang seniman, VINCI dirancang secara estetis

Leonardo da Vinci bukan hanya seorang pelukis, tetapi juga seorang ilmuwan, penemu, insinyur, dan pengamat kehidupan yang sangat ingin tahu. Dalam istilah hari ini, Leonardo da Vinci adalah pemain crossover, mahir berpikir out of the box, dengan cara filosofis.

Koleksi VOOPOO VINCI dibuat tepat sesuai dengan prinsip desain master dan pemikiran filosofis, membangun setiap detail melalui seni perubahan warna, cahaya dan bayangan untuk menciptakan desain estetika yang paling modis dan trendi.

Pod VINCI, misalnya, dibuat menggunakan proses “tekstur tunggal, lapisan tunggal” yang paling sulit di industri. Dengan membiaskan cahaya bolak-balik antara tekstur dan lapisan yang berbeda, ini memberikan efek transparan seperti cermin, cerah, dan mempesona. Pada saat yang sama, lapisan AG di permukaan anti-sidik jari dan anti-silau, membuatnya terlihat bagus dan kuat di telapak tangan Anda.

VOOPOO tidak terikat oleh tradisi, dan cenderung melanggar aturan, dengan sikap menjelajahi yang tidak diketahui, untuk menemukan lebih banyak perbedaan.

Sama seperti kelahiran karya da Vinci, setiap produk VINCI individu melewati sekitar 300 hari penelitian dan pengembangan, 60 hari pengujian siklus panjang, 40 kali debug chip, 17 uji komparatif dengan produk serupa di pasar, lebih dari 200 tes rasa internal oleh para vaper profesional, dan lebih dari 1000 sampel teknik dibuat. VOOPOO sangat percaya bahwa hanya dengan pengerjaan yang cermat kami dapat menciptakan produk sempurna yang paling sesuai dengan pengguna.

Inovasi terobosan dari Mod Pod

Pada tahun 2019, VOOPOO didirikan atas dasar bahwa pendahulunya kuat dalam kinerja namun tidak portabel, atau portabel tetapi tidak serbaguna. Kelahiran VINCI mendobrak batasan tradisional MOD dan POD, menyatakan datangnya era kompatibilitas antara mod dan pod.

Dengan VINCI, ini adalah kreasi inovatif dan imajinatif berdasarkan kebutuhan sejati para vaper. Mode ganda vaping manual dan otomatis, koil atomizer pencocokan cerdas, desain kapasitas yang terlihat, catatan PUFF, setiap fungsi yang dibayangkan berasal dari wawasan mendalam vaper VINCI, semuanya dirancang untuk menciptakan produk yang benar-benar dibutuhkan para vaper dan membantu mengisi hidup mereka dengan kreasi yang lebih imajinatif dan luar biasa.

Seri VINCI adalah definisi VOOPOO tentang miniaturisasi vaping, menciptakan produk inovatif yang lebih cerdas dan portabel. Pada tahun 2019, VINCI dianugerahi Penghargaan Perangkat Terbaik di Dunia oleh ECC di AS, dan VINCI X dianugerahi Penghargaan Inovasi Perangkat Terbaik oleh VAPEXPO di AS, menjadikannya salah satu produk Mod Pod terlaris di dunia tahun 2019.

Tentang VOOPOO

VOOPOO didirikan pada tahun 2017 dan telah berkembang pesat melalui produk DRAG-nya, yang telah diakui secara luas secara global dalam waktu singkat. Sebagai perusahaan teknologi tinggi dengan R&D, desain, manufaktur, dan branding, VOOPOO memiliki empat seri produk utama – DRAG, VINCI, ARGUS dan V. Saat ini VOOPOO hadir di lebih dari 70 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.voopoo.com/, dan ikuti akun-akun kami di IG, Facebook dan TikTok

Kontak Media: [email protected] 
Kontak Bisnis: [email protected]

PERINGATAN: Produk ini merupakan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif.

You may also like