Kompetisi Inovasi & Kewirausahaan Internasional Yunnan Pertama (YIIEC) telah Diluncurkan

by Mujahid Sahroni
Kompetisi Inovasi & Kewirausahaan Internasional Yunnan Pertama (YIIEC) telah Diluncurkan

Yunnan, sebuah provinsi yang terletak di bagian Barat Daya China, berbatasan dengan Myanmar, Laos, dan Vietnam. Ini adalah pintu gerbang penting dari Cina ke Negara-negara Asia Selatan dan Tenggara. Dengan selesainya jalur kereta China-Laos, jalur kereta China-Thailand, jalur kereta China-Singapura, jalur kereta China-Myanmar, dan jalur kereta China-Vietnam semuanya dalam proses perencanaan dan konstruksi, Tidak diragukan lagi, Yunnan akan menjadi titik sentral penghubung antara Cina dan Asia Selatan dan Tenggara.

Untuk menarik talenta dan perusahaan global untuk datang ke Yunnan, pemerintah Provinsi Yunnan menyelenggarakan Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan Internasional Yunnan Pertama (YIIEC). Dana yang dapat diterima dari Kompetisi hingga 400rb RMB. Selain pemberian hadiah dana, pemerintah juga memberikan serangkaian dukungan kebijakan, termasuk pembiayaan, tanah, kantor, sumber daya industri, sumber daya manusia, dan izin kerja dll.

Kompetisi ini diselenggarakan bersama oleh Departemen Sains dan Teknologi Provinsi Yunnan, Departemen Pendidikan Provinsi Yunnan, Kantor Luar Negeri Pemerintah Rakyat Provinsi Yunnan , dan Komite Liga Pemuda Komunis Tiongkok Provinsi Yunnan dan departemen terkait lainnya . Kompetisi ini dilaksanakan oleh Asosiasi Yunnan untuk Kerjasama Sains dan Teknologi Internasional.

Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan Internasional Yunnan (YIIEC) dirancang untuk menyediakan platform kompetisi dengan manfaat inkubasi praktis untuk inovator dan pengusaha internasional. Kompetisi ini terbuka untuk proyek-proyek dari industri : seperti bio-medicine , sumber energi baru, material baru, manufaktur peralatan canggih, informasi dan teknologi, perlindungan hijau dan lingkungan, pertanian, serta pariwisata budaya dan kesehatan , dll.

Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori: Kompetisi Asia Selatan dan Tenggara dan Kompetisi Cina Rantau Kembali. Area kompetisi utama ada di Yunnan. Kompetisi pendahuluan dan Kompetisi final akan diadakan di Kunming, dan dilakukan secara online dan offline . Tim internasional dapat mempresentasikan proyek dan ide mereka secara online.

Perusahaan pemenang penghargaan (tim) akan menerima dukungan kebijakan yang sesuai, dan dukungan keuangan. Peserta lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta dapat mendaftar secara online melalui situs resmi kompetisi (www.yiiec.com/en/ ). Batas akhir pendaftaran kompetisi adalah 5 Agustus 2022.

YIIEC akan menjadi kesempatan besar bagi perusahaan dan tim untuk memamerkan diri mereka ke China, Asia Selatan dan Tenggara. Panel juri kompetisi akan terdiri dari investor dan pakar industri. Layanan inkubasi akan diberikan kepada semua perusahaan dan tim yang mengikuti kompetisi.

Perusahaan: Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan Internasional Yunnan (YIIEC)

Kontak Person: Rebecca

Email: [email protected]

Situs web: www.yiiec.com/en/

Telepon: +86 13011162570

Lokasi: Kunming, Yunnan

Originally posted 2022-07-28 13:08:42.

You may also like