Jual Shunda Plafon, PVC Plafon Yang Tahan Air Dan Anti Rayap

by Mujahid Sahroni
Jual Shunda Plafon

Jual Shunda Plafon, PVC Plafon Yang Tahan Air Dan Anti Rayap – Plafon adalah salah satu item penting yang diperlukan saat membangun rumah. Selain berfungsi sebagai penutup rangka, plafon juga merupakan insulator udara panas sehingga dapat menghemat penggunaan AC (pendingin ruangan) juga loh.

Plafon juga sebagai dekorasi ruangan yang cukup menarik. Dengan desain yang tepat, plafon menjadi sesuatu yang bisa kamu tonjolkan sebagai bagian interior yang eye catching. Banyak desain yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari yang sangat sederhana, natural dan minimalis sampai ke desain yang mewah dan memberikan kesan  megah. Kamu tinggal mencocokannya dengan konsep rumahmu.

Namun sering kali kita tidak memperhatikan kualitas plafon yang digunakan. Kita menganggap enteng dan menyepelekan dalam memilih saat membeli dari yang jual shunda plafon. Sehingga kadang modelnya kurang tepat untuk hunian kita.

Banyak yang masih menggunakan plafon berbahan gypsum, padahal plafon berbahan gypsum cenderung lebih cepat rusak serta tidak tahan rayap. Plafon ini mengandung selulosa maka wajar jika plafon berbahan gypsum tidak tahan rayap plus cuaca di wilayah tropis juga cukup berpengaruh.

Plafon berbahan gypsum memang lebih murah tapi kurang awet sehingga harus terus ganti dalam jangka waktu pendek. Sebenarnya saat ini ada inovasi terbaru dari plafon, yaitu yang tahan air dan anti rayap. Plafon ini berbahan PVC ( Polyvynil Chloride ), bahan ini cukup diunggulkan karena menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari segi kualitas serta harga.

Bahan PVC adalah bahan polimer seperti yang banyak digunakan pada pipa air, kabel dan lain sebagainya. Bahan ini memiliki sifat yang lebih lentur dan lebih ringan hingga membuat bahan ini tahan lebih lama.

Dengan berbagai motif serta pilihan desain yang unik, plafon PVC menjadi solusi yang tepat jika kamu sangat memperhatikan estetika desain ruanganmu. Selain itu bentuknya yang berupa lembaran akan semakin mempermudah saat proses pemasangan.

Kelebihan material PVC lainnya adalah sangat mudah dibersihkan. Debu, noda dan kotoran apapun dapat dihilangkan dengan mudah serta cepat. Material ini juga tahan terhadap api, plafon PVC dikenal tidak mudah terbakar sehingga api yang menyala tidak akan merambat ke seluruh bagian plafon. Alhasil jika plafon terbakar pun api akan lebih cepat mati karena plafon yang meleleh.

Harganya pun lebih ekonomis dibanding dengan plafon gypsum ataupun kayu. Tak heran jika plafon PVC semakin banyak dipilih dan menjadi solusi terbaik untuk atap rumahmu. Gak heran kalo banyak yang jual PVC Plafon di tokonya kan?

Produsen Plafon PVC yang terkenal adalah Shunda Plafon, pelopor plafon PVC di Indonesia. Sebagai perusahaan lokal Shunda Plafon juga menggunakan bahan baku lokal untuk produksinya. Sejak dibesut tahun 2007 produk ini menjadi pemimpin pasar di kategorinya.

Membidik semua lapisan masyarakat, Shunda Plafon menyediakan produk yang lebih beragam dengan harga dari ekonomis hingga premium, dari rumahan hingga gedung. Selain itu mereka juga terus berinovasi untuk terus memenuhi permintaan pasar.

Menjadi produk unggulan Shunda Plafon, produk ini banyak diminati dan menjadi rekomendasi utama yang digunakan bangunan-bangunan pemerintahan, swasta, perkantoran, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Sayangnya banyak kontraktor yang berbuat curang dan memalsukan Shunda Plafon.

Kamu harus sangat berhati-hati saat akan membeli produk ini. Pastikan membeli di agen distribusi resmi yang ada di setiap provinsi. Saat ini Shunda Plafon memiliki kurang lebih 40 agen dengan 200 dealer yang tersebar di seluruh kabupaten di Indonesia. Mudah dijumpai bukan? Banyak juga yang jual Shunda Plafon sebagai pilihan plafon terbaiknya.

Sementara untuk menanggulangi pemalsuan produk, Shunda Plafon memberikan edukasi kepada semua konsumen bahwa produk yang asli adalah yang memiliki tanda laser di setiap label produknya. Selalu teliti dan jeli, pastikan kamu membeli produk yang asli agar fungsinya dapat kamu manfaatkan dengan maksimal.

 

 

You may also like