Jasa Dokter ke Rumah Terbaik dari Kavacare!

by Mujahid Sahroni

Tidak perlu merasa bingung lagi mengenai jasa dokter ke rumah karena Kavacare menyediakan layanan homecare. Layanan tersebut akan sangat membantu pasien dalam mengembangkan rencana perawatan dari rumah berbasis status kesehatan pasien. Layanan homecare ditangani langsung oleh para profesional di bidangnya.

Jasa homecare ini juga membantu pasien dalam mendapatkan pertolongan pertama pada penyakitnya. Ada beberapa situasi di mana mengunjungi rumah sakit adalah hal sulit untuk dilakukan pasien. Sehingga inilah perlunya mengetahui apa saja layanan homecare yang disediakan, yang diulas sebagai berikut!

1. Perawatan Pribadi di Rumah

Layanan ini merupakan salah satu layanan homecare terbaik dari Kavacare. Adapun bentuk layanan ini berupa:

  • Pendampingan segala aktivitas sehari-hari pasien, seperti makan, minum, berpakaian dan lain-lain.
  • Layanan perawatan bagi pasien lansia.
  • Pasien dengan pasca stroke yang sulit untuk bergerak tanpa dampingan orang lain.
  • Pasien yang menggunakan alat bantu kesehatan, seperti NGT atau kateter.

Layanan homecare perawatan pribadi ini dapat menyesuaikan dengan keinginan dari pasien. Perawatan pribadi dapat berlaku dalam satu hari atau hanya berlangsung dalam 7 jam kerja saja. Tersedia layanan perawatan pribadi dalam satu minggu bahkan satu bulan.

2. Layanan Keperawatan di Rumah

Layanan homecare berikutnya dari Kavacare, yakni layanan keperawatan. Pada sebuah kondisi tertentu pasien diperbolehkan untuk melakukan perawatan medis di rumah. Dan hal tersebut tentu membutuhkan sosok perawat medis yang ahli dalam merawat pasien.

Adapun perawatan di rumah, seperti memberi obat, perawatan luka pasca operasi atau luka diabetes, stoma care, dan lainnya. Dengan tetap berada di rumah akan memberikan kesan yang berbeda bagi pasien, dan hal tersebut berpengaruh pada kesehatan psikis pasien.

3. Layanan Terapi Rehabilitasi

Terapi rehabilitas dapat dilakukan di rumah. Adapun terapi yang dapat dilakukan tersebut adalah:

  • Fisioterapi.
  • Terapi berbicara.
  • Terapi okupasi.
  • Konsultasi psikologi.
  • Terapi gizi.
  • Pemulihan setelah operasi, dan lain sebagainya.

Semua layanan rehabilitasi tersebut dapat dilakukan di rumah. Karena tubuh membutuhkan waktu dan latihan yang rutin untuk mendapatkan hasil yang bagus. Dengan latihan-latihan yang telah disusun sesuai dengan riwayat penyakit, akan mendapat target yang bagus.

4. Pengiriman Obat dan Resep Dokter ke Rumah

Adanya layanan pengiriman obat dan resep dokter ini akan meringankan pekerjaan pendamping. Karena dalam merawat orang sakit tentu sangat repot dan akan sangat berat jika ditinggal. Cukup menggunakan layanan ini, obat atau resep dari dokter bisa di antar ke rumah.

5. Layanan Medis dan Konsultasi di Rumah

Tidak lupa pula terdapat layanan medis yang bisa dipanggil langsung ke rumah guna untuk pasien mendapatkan penanganan pertama. Juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter di rumah secara online.

Demikian ulasan mengenai layanan homecare yang dapat digunakan oleh para pasien. Untuk detail layanan lebih lanjut silahkan kunjungi halaman resmi atau sosial media kavacare. Sehingga bisa melihat lebih detail layanan yang tersedia untuk menunjang kesehatan.