IQ Option, Platform Trading Terbaik yang Bisa Dipilih

by Mujahid Sahroni

IQ Option, Platform Trading Terbaik yang Bisa Dipilih. Di zaman serba canggih seperti saat ini, memang mudah untuk mengakses segala sesuatu. Bahkan, saat ini sudah banyak hal-hal baru yang bisa ditemukan oleh seseorang. Salah satunya adalah trading. Bagi sebagian orang yang sudah biasa dengan kata tersebut pasti langsung paham, tapi untuk sebagiannya lagi tidaklah paham.

Secara singkatnya, trading bisa dikatakan sebagai aktivitas untuk melakukan jual beli instrumen investasi dalam jangka waktu yang panjang. Tentunya, aktivitas ini bisa memberikan banyak keuntungan kepada para pengguna. Untuk bisa melakukan kegiatan ini, maka seseorang harus menemukan dulu platform yang dirasa sederhana dan mudah untuk dimengerti. Salah satu platform trading yang bisa dipilih adalah IQ Option.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai IQ option ulasan. Di mana, akan dibahas berbagai hal mengenai platform trading ini.

Fitur Utama IQ Option

IQ Option merupakan platform trading yang baru dikembangkan, tapi sudah memiliki pertumbuhan sangat cepat dalam kategori biner. Menariknya, meskipun terbilang masih baru, tapi platform trading ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan. Dalam platform trading ini tersedia fitur akun demo gratis. Hal ini tentunya akan mempermudah para trader baru.

Akun demo tersebut merupakan salah satu IQ option ulasan 2020 yang berbentuk fasilitas belajar trading bagi para trader baru. Tentunya akun demo gratis ini tidak ditemukan dalam platform trading lain. Selain itu, terdapat juga sebuah fitur yang sering dikatakan menjanjikan, yaitu regulasi oleh CySec dan platform-nya itu sendiri.

Cara Mendaftar Akun Demo

Agar lebih memahai cara kerja dari platform ini, maka trader bisa melakukan pendaftaran akun demo terlebih dahulu. Adapun langah-langkah untuk membuat akun demo tersebut adalah sebagai berikut:

  • Membuka Platform IQ Option
  • Membuka atau mengklik ‘Open Account’.
  • Mengisi form pendaftaran yang telah disediakan. Dalam form tersebut harus diisikan nama depan dan belakang, email serta Bisa juga login menggunakan akun google atau akun facebook.
  • Centang pada bagian kolom ‘I accept Terms & Conditions’.
  • Tekan enter untuk melakukan konfirmasi akun.
  • Tunggulah beberapa saat saja dan akun akan selesai dibuat.

Setelah melakukan pendaftaran dengan akun demo, maka trader akan dikreditkan dengan jumlah non-penarikan setara dengan $1.000.

Aset Trading Dalam IQ Option

Dalam IQ Option ulasan ini akan dibahas mengenai aset apa saja yang bisa trading dalam platform ini. Menariknya, ada banyak aset yang bisa di-tradng, diantaranya adalah sebagai berikut:

Mata Uang

Aset pertama adalah mata uang. Dalam platform trading ini disediakan 22 pasangan mata uang konversi yang sangat fleksibel. Menariknya, dalam IQ Option yang ditampilkan hanya  pasangan besar dan beberapa mata uang tidak umum.

Saham

Dalam IQ Option ulasan 2020 pun akan ditemukan aset saham. Aset yang satu ini paling banyak digunakan oleh para trader. Rata-rata, saham yang ditemukan dalam IQ option ini merupakan saham terbesar dari pasar dunia, seperti Asia, Eropa dan Amerika.

Indeks dan Komoditas

Terakhir, ada indeks dan komoditas. Indeks sendiri merupakan ukuran statistik transformasi yang digunakan pada pasar tading. Menariknya, di IP Option terdapat berbagai indeks populer. Sementara, komoditas sendiri merupakan produk yang bisa diperjualbelikan sebagai barang dan jasa dengan harga setara. Dalam platform trading ini hanya disediakan komoditas yang paling disukai secara global, salah satunya adalah emas.

Nah, itulah berbagai IQ Option ulasan yang bisa ditemukan.

You may also like