Inilah Tips Menambah Jam Tayang YouTube untuk Mendapatkan Penghasilan!

by Mujahid Sahroni
Inilah Tips Menambah Jam Tayang YouTube untuk Mendapatkan Penghasilan!

Salah satu syarat wajib untuk monetisasi channel YouTube agar mendapatkan penghasilan sebagai konten kreator yakni dengan menambah jam tayang video yang telah diunggah. Tentu hal ini bukan sesuatu yang mudah dan memerlukan usaha serta waktu yang panjang. Di bawah ini akan dijelaskan tips menambah jam tayang YouTube agar bisa menembus tahap monetisasi untuk mendapatkan penghasilan.

Tambah Jam Tayang YouTube Secara Manual

Agar pergerakan jam tayang YouTube bertambah setiap harinya, konten kreator harus menguasai teknik tertentu supaya video yang diunggah bisa langsung ditonton oleh banyak orang. Sebab, jika hanya mengandalkan intensitas upload video saja tidak cukup membuat jam tayang bertambah. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa tips manual menambah jam tayang YouTube yang bisa dilakukan oleh pemula;

1. Gunakan Judul Video yang Ramah Algoritma YouTube

Menggunakan judul yang ramah terhadap algoritma YouTube menjadi kemampuan dasar yang harus dimiliki para youtuber dalam mempromosikan kontennya. Hal ini bertujuan agar video yang dimiliki mudah dijumpai para penonton. Mengingat platform YouTube sendiri terdapat jutaan video dari berbagai belahan dunia.

2. Niche Konten Harus Sesuai

Niche merupakan tema besar konten dari keseluruhan video yang dibuat. Semakin spesifik niche yang diatur, semakin mudah kanal YouTube pengguna ditemukan penonton. Niche juga menjabarkan gambaran secara garis besar mengenai konten YouTube yang disajikan. Pastikan saat mengunggah video harus saling terkait di dalam tema yang sama agar niche tidak berantakan.

3. Bangun Branding Kanal YouTube yang Kuat

Youtuber sukses pasti memiliki personal branding yang kuat untuk kanal YouTube-nya. Hal ini juga penting dilakukan oleh para pemula untuk membangun branding yang kuat agar kanal YouTube yang dimiliki mudah dikenali. Semakin spesifik dan unik sebuah konten, semakin banyak yang menyukai dan menontonnya, semakin cepat jalan menuju monetisasi YouTube.

Tambah Jam Tayang YouTube Menggunakan Jasa Sospedia

Jika dirasa menambah jam tayang YouTube secara manual terlalu lama, masih ada jalan lain yang lebih simple dengan menggunakan jasa produk digital seperti Sospedia. Platform tersebut menyediakan beragam layanan mulai dari followers Instagram, likes, view, komentar, dan juga jam tayang YouTube. Untuk harga yang ditawarkan cukup bersaing dan terjangkau serta sesuai dengan kapasitas layanan yang dipilih.

Keuntungan menggunakan jasa Sospedia, pengguna tidak diberikan biaya pendaftaran, hanya cukup membuat member pada platform tersebut. Syarat pengisian saldo juga di bawah 50.000 rupiah dan pengguna bisa langsung membeli layanan tambah jam tayang YouTube pada menu utama. Untuk mengaksesnya bisa langsung klik jasa tambah jam tayang youtube agar langsung terhubung ke platform yang dituju.

Agar akun seorang youtuber mendapat fasilitas monetisasi harus memiliki setidaknya 1000 subscribers dengan total minimal 40.000 jam tayang. Tentunya, konten kreator harus rajin dan tekun dalam membuat video-video menarik yang banyak disukai oleh pengguna YouTube. Tidak hanya itu saja, menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube juga bisa dicoba untuk mempersingkat waktu agar bisa langsung mendapatkan penghasilan.

You may also like