Inilah Seputar Kredit Motor Moladin dan Tips Supaya Pengajuan Motor Anda Disetujui

by Mujahid Sahroni
Inilah Seputar Kredit Motor Moladin dan Tips Supaya Pengajuan Motor Anda Disetujui

Inilah Seputar Kredit Motor Moladin dan Tips Supaya Pengajuan Motor Anda Disetujui. Para konsumen itu akan lebih senang apabila membeli motor tersebut secara kredit jika dibandingkan dengan membeli secara cash. Hal ini bisa dikarenakan uang muka yang ditawarkan sangat murah dan juga terjangkau untuk semua kalangan. Tetapi untuk pengajuan kredit motor yang Anda ajukan tersebut biasanya belum tentu disetujui oleh perusahaan leasing yang bersangkutan karena pertimbangan banyak hal. Dalam hal ini Apabila Anda ingin mengajukan kredit motor terpercaya maka Anda bisa mendatangi tempat kredit motor yang banyak direkomendasikan banyak orang.

Membeli motor dengan cara kredit itu mempermudah Anda dalam memperoleh kendaraan dengan cara cepat walaupun tabungan masih kurang. Banyak orang yang akan memilih cara transaksi ini karena kebutuhan akan kendaraan yang mendesak. Oleh karena itu disini akan dibahas tips-tips agar pengajuan kredit motor Anda di Moladin supaya disetujui. Berikut ini ada beberapa tipsnya, yaitu :

Pastikan Nama Anda Tidak di Blacklist Oleh Leasing

Hal ini merupakan hal yang begitusangat penting jika memang Anda akan mau mengajukan sebuah kredit. Meskipun Anda memiiki kemampuan untuk bisa membayar tapi karena nama Anda sudah di blacklist oleh pihak leasing. Maka untuk hal ini Anda tidak akan bisa untuk mengajukan kredit tersebut lagi pada leasing.

Data-Data Lengkap

Apabila Anda mengajukan kredit motor di Moladin maka Anda juga tetap harus menyiapkan data lengkap. Data wajib yang harus Anda lengkapi untuk pengajuan kredit yaitu KTP dan Kartu Keluarga. Tetapi semua data tersebut kadang dianggap kurang cukup untuk Anda bisa mengajukan sebuah kredit, dan kadang juga untuk pihak leasing ini akan meminta berbagai data pendukung yang lainnya. Hal ini bisa Anda lakukan tergantung dengan kondisi Anda pada saat Anda disurvey.

Mempunyai Pekerjaan atau Penghasilan Tetap dan Bisa Dibuktikan

Hal ini juga dianggap sangat berperan penting jika Anda mau mengajukan kredit. Karena jika semua data Anda tersebut sudah lengkap tetapi Anda tidak memiliki penghasilan tetap maka hal ltersebut biasanya untuk pengajuan kredit Anda sedikit sulit untuk disetujui.

Mengajukan Kredit Dengan Uang Muka yang Lebih Besar

Apabila Anda ingin mengajukan kredit dengan uang muka yang lebih besar maka pengajuan kredit Anda tersebut akan disetujui dengan kemungkinan lebih besar. Semakin besar uang muka yang Anda ajukan, maka semakin besar pula sebuah peluang Anda agar pengajuan kredit disetujui.

Memiliki Tempat Tinggal Jelas

Jika Anda ingin mengajukan sebuah kredit motor di Moladin maka syarat lainnya yaitu Anda harus memiliki tempat tinggal yang pasti dan jelas. Dengan memiliki sebuah tempat tinggal yang jelas maka hal tersebut akan sedikit lebih memudahkan Anda dalam hal pengajuan kredit. Dan buat Anda yang tempat tinggalnya masih sewa, maka Anda tidak perlu berkecil hati karena Anda juga bisa mengajukan kredit.

Berikut ini ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan kredit yang murah dari Moladin

  • Untuk bisa mendapatkan Kredit, maka Anda dalam hal ini bisa pencet tombol dengan tulisan Ajukan Kredit untuk bisa mengirimkan permintaan kredit motor kepada tim Moladin.
  • Setelah tim memperoleh permintaan Kredit, maka pihak Moladin ini akan menghubungi Anda untuk bisa dilanjutkan lagi ke proses survei.
  • Jika semua data yang nantinya dibutuhkan tersebut sudah lengkap dan juga sesuai, maka tim Moladin akan menjadwalkan untuk kedatangan pihak surveyor kredit ke tempat tinggal Anda yang berdasarkan dengan jadwal yang cocok.
  • Ketika permintaan kredit tersebut sudah disetujui, maka motor akan langsung dikirimkan dan plat motor akan dikirimkan setelahnya.

Syarat kredit motor di Moladin. Agar permohonan kredit motor Anda  diterima diharapkan bisa melengkapi 4 dokumen penting, seperti :

  • KTP asli pemohon dan pasangan atau penjamin.
  • Kartu Keluarga (KK) yang asli.
  • Bukti penghasilan berupa Slip gaji atau Buku tabungan atau Surat keterangan usaha.
  • Bukti kepemilikan rumah berupa Rekening listrik atau Air atau PBB.

Mengajukan kredit motor di Moladin itu tidaklah sulit. Anda tinggal mempersiapkan semua administrasi yang diperlukan. Apabila Anda tidak ada permasalahan dengan tempat kredit dan yang lainnya maka kemungkinan untuk permohonan kredit Anda bisa dengan mudah disetujui.

You may also like