Inilah Cara Buka Nekopoi Tanpa VPN, Ternyata Gampang!

by Mujahid Sahroni
Inilah Cara Buka Nekopoi Tanpa VPN, Ternyata Gampang!

Nekopoi merupakan situs untuk penikmat film anime, tentunya situs tersebut sudah tak asing lagi di kalangan penggemar anime. Namun, situs ini tidak bisa diakses begitu saja melalui mesin pencari seperti Google. Adapun pengguna memerlukan VPN, tetapi ada juga cara buka Nekopoi tanpa VPN yang bisa dilakukan dengan mudah.

Tak semua ponsel dilengkapi dengan fitur aplikasi VPN bawaan, sehingga pengguna perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Namun, tak perlu khawatir, terdapat cara untuk membuka situs Nekopoi tanpa menggunakan VPN. Berikut cara yang bisa dilakukan untuk membuka situs Nekopoi meskipun tanpa VPN :

1. Membuka Browser

Untuk bisa menerapkan cara buka Nekopoi tanpa VPN, diperlukan bantuan browser. Beberapa aplikasi browser yang digunakan antara lain Chrome, UC, Opera Mini, atau juga browser lainnya.

Kemudian, pengguna bisa mengunjungi situs dari Proxysite atau Unblock untuk membuka website Nekopoi tanpa VPN. Situs tersebut berfungsi untuk membuka blokir yang disematkan untuk beberapa situs yang tidak bisa diakses sembarangan.

Pastikan juga, apabila akan membuka situs tersebut gunakan .com dibelakangnya. Terkadang ada situs yang tidak bisa ditemukan langsung pada hasil pencarian Google. Maka pengguna bisa langsung mengunjungi dan masuk ke beranda situs tersebut.

2. Memilih Server

Setelah itu, pengguna akan masuk ke beranda dari situs Proxysite maupun Unblock untuk mulai melakukan cara membuka situs Nekopoi. Ada beberapa tahap yang perlu dijalankan oleh pengguna sebelum bisa membuka Nekopoi.

Langkah tersebut seperti pemilihan server, menyesuaikan server hingga tujuan pengguna berhasil. Namun, langkah tersebut tak sulit dilakukan, meskipun oleh seseorang  yang baru pertama kali mengunjungi situs tersebut.

3. Menyesuaikan Server

Pengguna perlu menyesuaikan server untuk bisa membuka situs Nekopoi. Ada beberapa server yang bisa dipilih oleh pengguna.

Bagi pengguna yang menggunakan bantuan situs Proxysite, bisa memilih server US5. Namun, apabila server tersebut hanya bisa digunakan dalam waktu yang tidak lama, maka pengguna bisa menggantinya dengan server lain.

Beberapa server terkadang ada yang tidak bisa digunakan di beberapa area. Pilih server yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Namun, server dengan kode US paling sering dipilih karena lebih berfungsi dengan baik dibanding dengan server lainnya. Server dengan kode lain terkadang memiliki batasan untuk akses ke beberapa situs.

4. Mengetik Situs Tujuan

Selanjutnya, setelah server dipilih dan disesuaikan, pengguna bisa mulai untuk membuka situs Nekopoi. Terdapat kolom pencarian yang terletak pada beranda situs Proxysite maupun Unblock.

Pengguna hanya perlu mengetik alamat situs yang akan dikunjungi saja. Seperti Nekopoi, gunakan alamat situs yang lengkap untuk memudahkan pencarian.

Apabila tidak ditulis secara lengkap, akan sulit langsung ke situs tersebut. Situs Nekopoi sendiri perlu diketik secara lengkap, karena jika tak lengkap, akan sulit untuk mencarinya.

Setelah diketik secara lengkap, pengguna bisa tekan enter atau klik tombol dengan tulisan Go. Tunggu beberapa saat, sistem akan memproses pencarian situs tersebut.

5. Menjelajahi Situs Tujuan

Kemudian, apabila situs telah ditemukan oleh sistem, pengguna bisa membuka situs tersebut. Pengguna juga bisa menjelajahi situs Nekopoi dengan mudah dan tanpa batas akses.

Hal itu bisa dilakukan selama situs Nekopoi masih terhubung dengan Proxysite atau Unblock. Pengguna bisa mengaksesnya tanpa perlu menggunakan VPN.

Pengguna yang ingin mengetahui informasi mengenai cara buka Nekopoi tanpa VPN maupun review Nekopoi bisa mengunjungi https://rollingstone.co.id/ untuk lebih lengkapnya. Nekopoi juga merupakan situs yang terbilang memiliki tampilan mudah dipahami oleh pemula. Bagi pemula yang ingin mengunjungi situs tersebut, bisa menggunakan cara yang telah dijelaskan.

You may also like