Harga Tiket, Spot dan Lokasi Wisata Pantai Ancol Jakarta 2019

by Afif Alhidayatulloh
Pantai Ancol - IG 1 pesona_travel.id

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Wisata Pantai Ancol Jakarta 2019 Salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal dari dulu sampai sekarang dan bisa anda kunjungi bersama keluarga tercinta yaitu Pantai Ancol Jakarta. Destinasi wisata pantai dalam kota Jakarta yaitu Pantai Ancol, memang memberikan banyak sekali keindahan alam yang luar biasa walaupun lokasinya berada di kota besar akan tetapi dengan perawatan yang dilakukan oleh pemilik destinasi wisata Pantai Ancol, ternyata keindahannya tetap terjaga sampai sekarang dan di lokasi ini pun para pengunjung bisa menikmati pantai Lagoon, melakukan banyak sekali kegiatan sampai berfoto selfie yang pastinya menyenangkan.

Pantai Ancol Jakarta adalah salah satu destinasi wisata yang ada di DKI Jakarta di mana pantai ini mempunyai banyak sekali spot wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Pantai Ancol sendiri mempunyai garis pantai sekitar 6,5 kM dan menjadi tempat berbagai aktivitas wisata dan juga Pantai Ancol sendiri menjadi BUMD penghasilan Pendapatan asli daerah untuk DKI Jakarta yang termasuk kedua besar, sehingga tidak salah apabila perawatannya memang sangat diperhatikan.

Ketika para pengunjung berada di lokasi ini, maka banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan untuk menikmati suasana di pantai Ancol apalagi ketika Anda memasuki musim liburan, maka di pantai Ancol suka dilakukan beberapa kegiatan seperti pantai karnaval, festival musik, dan beberapa kegiatan lainnya yang akan menjadikan Pantai Ancol menjadi salah satu destinasi wisata yang patut Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Spot wisata di pantai Ancol

Ada beberapa spot wisata di pantai Ancol yang bisa anda nikmati di antaranya adalah sebagai berikut:

Menaiki kereta wisata sato sato

Di pantai Ancol ada salah satu kereta wisata bernama tato-tato yang akan menjadikan rekreasi keluarga menjadi lebih hidup di mana para pengunjung akan diantar ke dunia fantasi, ocean Dream Samudra dan Allianz ecopark.

Kendaraan massal tersebut menjadi Wahana rekreasi sambil para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa di sepanjang Pantai Ancol dan untuk jalur kereta nya sendiri yaitu sekitar 3,6 km yang berasal dari gerbang timur sampai pantai Bende. Selanjutnya para pengunjung akan dibawa ke Ocean Dream Samudra dan ke dunia fantasi.

Berenang di tepi pantai Ancol

Ketika weekend tiba biasanya para pengunjung akan melakukan renang di Pantai Ancol dikenakan untuk dirinya sendiri sangat direkomendasikan, akan tetapi bagi anda semua yang membawa anak maka ketika berenang di pantai Ancol harus berada di bawah pengawasan supaya ya liburan anda lebih aman.

Bermain pasir

Di pantai ataupun Anda bisa menikmati dengan bermain pasir dikarenakan pasirnya cukup putih, sehingga ketika anda berada di sini, maka akan melihat banyak anak-anak yang bermain pasir di pantai Ancol.

Berfoto selfie di Promenade pantai Ancol

Selanjutnya, para pengunjung bisa berjalan dan berfoto selfie di promenade yang ada di pantai Ancol yang mempunyai lebar 8 m, di mana para pengunjung bisa berfoto selfie di lokasi ini dengan background Pantai Ancol yang sangat indah dan sangat direkomendasikan jika mau berfoto selfie yaitu pada sore dan malam hari.

Menikmati jajanan di tepi pantai Ancol

Selanjutnya aktivitas yang bisa anda lakukan bersama keluarga tercinta ketika berkunjung di pantai Ancol, yaitu menikmati banyaknya kuliner yang didagangkan oleh para pedagang dengan kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau. Di lokasi ini ada beberapa tempat kuliner seperti Bandar Djakarta, rumah kayu, gubug Mang Engking dan banyak lagi tempat jajanan yang sangat direkomendasikan ketika berkunjung di lokasi ini.

Lokasi Pantai Ancol

Tempat wisata keluarga yang sudah sangat terkenal dari dahulu sampai sekarang ini berada di daerah Ancol, kota Pademangan, jakarta Utara.

Harga tiket masuk Pantai Ancol Jakarta

Di bawah ini ada daftar harga tiket masuk ke pantai Ancol yang ada di Jakarta dan terbilang sangat murah sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Harga tiket Pantai Ancol 2019
Hari Senin – Minggu Rp.25.000
Waktu operasional
Hari Senin – Minggu 24 Jam

You may also like