Harga Tiket, Spot dan Lokasi SEAWORLD Ancol 2020

by Afif Alhidayatulloh
SEAWORLD Ancol 2019 - IG-IGwinona_amanda

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi SEAWORLD Ancol 2020 Melakukan wisata di zaman sekarang ini bukan hanya untuk melepas lelah dan melakukan refreshing saja, akan tetapi banyak sekali lokasi liburan yang didalamnya bisa memberikan ilmu pengetahuan kepada kalian semua selaku wisatawan dan salah satu destinasi wisata yang bukan hanya memberikan hiburan semata akan tetapi memberikan pendidikan dan edukasi yang sangat bermanfaat adalah Seaworld Ancol.

Destinasi wisata Seaworld Ancol merupakan salah satu lokasi wisata yang menurut kami sangat direkomendasikan bagi kalian semua yang ingin berlibur dan mendapatkan edukasi dikarenakan Seaworld Ancol saat ini menjadi salah satu wisata terkenal dan terfavorit di daerah Ancol Jakarta Bay City yang mengusung 3 konsep ya itu bukan hanya sekadar menghibur para pengunjung akan tetapi lokasi ini menjadi tempat wisata edukasi tentang seluruh biota laut dan memberikan pengalaman konservasi yang pastinya akan memanjakan seluruh mata pengunjung.

Seaworld Ancol menyuguhkan 3 zona perairan diantaranya adalah zona perairan tawar, zona perairan pesisir, dan terakhir zona perairan laut. Seluruh zona yang ada di Seaworld Ancol akan menyuguhkan keindahan 7300 biota air tawar yang didalamnya ada 48 jenis ikan dan 1 reptil.

Selanjutnya untuk zona pesisir yang ada di Seaworld Ancol para wisatawan akan melihat bagaimana sebuah akuarium yang mirip dengan biota pesisir asli yang menampilkan 11.500 biota yang didalamnya terdapat 138 jenis ikan dan avertebrata juga 3 reptil.

Untuk luas lokasi Seaworld Ancol yaitu mempunyai luas sekitar 3 hektar yang di dalamnya sangat mempunyai banyak edukasi dan akan memanjakan mata para pengunjung, sehingga tidak salah apabila setiap tahunnya seaworld Ancol dikunjungi banyak sekali wisatawan baik dari dalam sampai luar negeri.

Spot wisata di Seaworld Ancol

Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke sini, maka wisatawan akan disuguhi dengan beberapa lokasi wisata diantaranya adalah sebagai berikut:

Memberi makan biota laut

Salah satu event yang paling banyak diminati dan banyak Ditunggu oleh para wisatawan ketika berkunjung ke Seaworld Ancol yaitu Feeding Show. Aksi tersebut yaitu memberikan keleluasaan kepada para pengunjung untuk melihat petugas memberi makan beberapa biota laut yang ada di sana dan para pengunjung pun bisa mencoba untuk memberi makan pada biota laut tersebut.

Menyentuh satwa yang ada di Touch Pool

Selanjutnya spot wisata yang tidak kalah menarik di Seaworld Ancol yaitu para pengunjung bisa menyentuh kolam ataupun biota laut yang ada di dalamnya dikarenakan di lokasi ini mempunyai 3 area kolam terbuka yang dipastikan dapat disentuh oleh para pengunjung yang nantinya dibimbing oleh para penjaga di wisata tersebut.

Menyusuri terowongan bawah air

Bagi kalian yang ingin mendalami lebih lanjut terkait biota laut maka kalian pun bisa menyusuri terowongan bawah air yang terbuat dari bahan kata dengan panjang sekitar 80 meter dan para pengunjung pun akan disuguhi dengan pemandangan bawah laut yang sangat menarik.

Melihat film edukasi di Glow Theater

Selanjutnya bagi para pengunjung bisa melihat beberapa film edukasi soal biota laut yang sangat baik untuk mengenal seluruh perairan yang ada di di indonesia dan luar negeri.

Museum Seaworld Ancol

Dilokasi ini para pengunjung akan menyaksikan bagaimana beberapa hewan laut yang sudah diawetkan dengan menggunakan kaca, sehingga para wisatawan pun akan disuguhkan keindahan beberapa jenis ikan yang sudah langka.

Snorkling di Wahana Fun Dive

bagi para wisatawan yang ingin berenang di dasar laut, maka ada lokasi snorkling yang sangat aman untuk melihat kehidupan bawah laut yang sangat unik dan menarik yang akan memanjakan mata para pengunjung.

Alamat Seaworld Ancol

Bagi kalian semua yang ingin berkujung kesini, maka kalian pun bisa datang ke Ancol Jakarta Baycity tepatnya di Jalan Lodan Timur, Nomor 7 RW10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor callcentre: (021) 29 222 222.

Harga Tiket Seaworld Ancol 2019

Untuk harga tiket berkunjung ke Seaworld Ancol seperti dilansir https://angkasa.co.id/ tidak begitu mahal dikarenakan anda semua hanya membayar beberapa tiket baik regular ataupun premium. UNtuk lebih lengkapnya, silahkan melihat daftar harga tiketnya dibawah ini:

Harga Tiket Seaworld Ancol Terbaru 2019
Jenis Tiket Senin s.d Jumat Sabtu, Minggu dan Hari Libur
Tiket Reguler Rp.80.000 Rp.100.000
Tiket Reguler Premium Rp.115.000 Rp.115.000
Tiket Bundling Sea World dan Ocean Dream Samudra Rp.135.000 Rp.180.000

Originally posted 2020-08-07 06:25:39.

You may also like