Harga Tiket, Spot dan Lokasi Pantai Ngliyep Malang 2020

by Afif Alhidayatulloh
Pantai Ngliyep Malang - IG 1 chaularisma

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Pantai Ngliyep Malang 2020 Salah satu pantai yang ada di Malang yang sudah sangat terkenal semenjak era 1980 dan sampai sekarang ini menjadi salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantai terkenal tersebut bernama pantai ngeliyep Malang yang menjadi salah satu pantai terfavorit dengan luas sekitar 10 hektar dan pastinya akan memberikan kesan liburan yang berbeda ketika para pengunjung bermain ke lokasi wisata ini, dikarenakan selain mempunyai pemandangan yang sangat indah akan tetapi banyak Spot berfoto selfie di lokasi tersebut.

Pantai Ngliyep Malang merupakan salah satu pantai yang ada di kota Malang yang mempunyai arti orang yang melihat ke pantai akan merasa ngantuk dan tertidur. Memang pantai ini sangat berbeda dengan beberapa pantai lainnya, dikarenakan Suasana pantai yang sangat indah disertai ombak dan pasir yang akan membuat mata Anda semakin cerah, malahan pantai ini pun dikelilingi oleh tebing yang sangat curam dan juga hamparan hutan tropis yang menyegarkan mata dan pastinya menjadi salah satu destinasi wisata yang patut Anda kunjungi bersama keluarga tercinta terutama yang suka dengan wisata pantai.

Ketika para pengunjung berada di lokasi ini, mereka bisa melakukan Banyak sekali kegiatan namun sangat direkomendasikan Jika kalian ingin menangkap Sunset yang sangat indah maka untuk berkunjung ke lokasi pantai Ngliyep Malang sangat direkomendasikan pada sore hari menjelang matahari terbenam dikarenakan di pantai ini pada sore hari banyak sekali para pengunjung yang ingin mengabadikan Sunset.

Spot wisata di pantai Ngliyep Malang

Di lokasi ini ada beberapa spot wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di antaranya adalah:

Bermain dan berenang di Pasir Pantai

Pasir yang ada di pantai Ngliyep Malang berwarna putih dan halus sehingga hal ini yang menjadikan Nilai plus kenapa para pengunjung sangat suka berwisata ke pantai Ngliyep Malang terutama bagi keluarga yang sudah mempunyai anak maka biasanya mereka akan bermain lama di pantai ini yang mempunyai pasir putih dengan kegiatan seperti membangun istana pasir sampai menimbulkan pasir di atas tubuh mereka.

Mengunjungi Teluk Putri

Di lokasi ini pun ada salah satu teluk yang sangat indah dan menjadi Spot untuk berfoto selfie yang sangat instagramable yaitu Teluk Putri, teluk Putri ini berlokasi di area pantai liat dan untuk menuju nya, para pengunjung tidak usah berjalan kaki terlalu jauh dikarenakan mereka hanya menunjuk ke ke sisi kiri selanjutnya naik ke bukit dan dipastikan untuk bukitnya sendiri sangat aman dikarenakan mempunyai jalan yang bagus.

Teluk Putri Ternyata mempunyai pasir berwarna putih dan lembut di mana kedalaman pasir di Teluk ini mencapai 40 cm dan panjangnya sekitar 100 m sehingga sangat nyaman dipakai untuk menyendiri dan berfoto selfie.

Berkunjung ke gunung Kombang

Bagi kalian yang ingin melakukan tracking dan hacking maka bisa menikmati gunung Kombang yaitu sebuah gunung yang dekat sekali dengan area pantai Ngliyep Malang dikarenakan areanya tidak begitu jauh. Malahan kabarnya apabila gunung Kombang merupakan sebuah petilasan dari Nyi Roro Kidul malahan biasanya lokasi ini kerap dipakai masyarakat setempat untuk meletakkan sesajen dan ada juga yang melakukan tapa untuk berkah.

Berkemah di pantai Ngliyep

Bagi kalian yang ingin berkemah di lokasi ini maka bisa menyewa sebuah tenda dan peralatan lainnya dengan harga sewa sekitar rp150.000 dan dipastikan untuk lokasi namanya sendiri sangat aman dari berbagai hewan dan lainnya.

Untuk masalah makanan di di pantai Ngliyep Malang sudah banyak yang jualan sehingga fasilitas di pantai ini terbilang sangat nyaman.

Lokasi pantai Ngliyep

Untuk lokasinya sendiri pantai ini berada di desa kedungsalam, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang.

Harga tiket masuk Pantai Ngliyep Malang

Untuk jam bukanya sendiri di pantai ini adalah 24 jam akan tetapi sangat direkomendasikan datang sore hari supaya bisa Menikmati keindahan sunset di pantai tersebut. Untuk informasi harga tiket masuk maka silakan melihat tabelnya di bawah ini.

Harga Tiket Pantai Ngliyep 2020
Harga Tiket Rp.15.000
Harga Sewa Rp.10.000

You may also like