Harga Tiket, Spot dan Lokasi MOJA Museum Jakarta 2019

by Afif Alhidayatulloh
MOJA Museum Jakarta - IG 1 haii_q

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi MOJA Museum Jakarta 2019 Bagi kalian semua para milenial yang ingin berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang menyajikan sebuah pengalaman sendiri terutama ingin melihat banyaknya beberapa hasil karya modern, maka bisa berkunjung ke salah satu museum yang berada di Jakarta bernama Moja museum. Museum ini memang berbeda dengan beberapa museum yang lain yang biasanya menghadirkan dan menyajikan benda prasejarah yang terkesan kuno dan tua, akan tetapi ketika kalian semua berkunjung ke sini maka akan disuguhkan beberapa benda milenial di zaman now yang dikemas Dengan Indah dan tujuannya yaitu sebagai Wahana untuk berfoto selfie.

Moja museum Jakarta adalah salah satu museum modern yang di dalamnya terdapat banyak sekali Spot untuk berfoto selfie yang kekinian dan pastinya sangat instagramable. Di lokasi museum ini anda akan melihat tempat yang sangat seru dan pastinya menghibur dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi liburan anda bersama orang tercinta. Moja museum, menjadi salah satu destinasi wisata yang saat ini ini sangat disukai oleh netizen dikarenakan tiket masuk nya sendiri murah dan mempunyai banyak sekali spot wisata.

Spot wisata di Moja museum Jakarta

Ketika para wisatawan berkunjung ke lokasi ini maka ada beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai Wahana berfoto selfie dan sangat instagramable yang pastinya unik dan langka diantaranya adalah sebagai berikut:

Berfoto selfie di moja museum

Di lokasi ini terdapat beberapa Spot yang bisa dijadikan sebagai Wahana untuk berfoto selfie dengan beragam Spot foto yang sangat menawan hasil karya anak bangsa dan dari luar negeri. Museum ini mempunyai warna yang sangat cerah dengan warna warni ciri khas remaja sehingga akan membuat kalian betah di lokasi ini.

Kalian pun bisa melakukan kegiatan foto di beberapa Spot foto kekinian dengan latar belakang yang berbeda-beda berfoto dengan Jennifer Sharon, aswin Lim, dan beberapa foto artis ternama lainnya yang mempunyai seni sejarah dan bisnis yang unik.

Seperti diketahui apabila museum ini dibuka untuk umum pada tanggal 20 Oktober 2018 yang lalu dan sampai saat ini berhasil dan sukses diminati oleh para milenial ada di ibu kota Jakarta dan dari beberapa daerah sampai luar negeri.

Di lokasi ini mempunyai sedikitnya 14 ruang foto dengan menggunakan konsep yang berbeda-beda dimana setiap ruangannya dihiasi camilan seperti popcorn, permen, jelly Bean, dan beberapa jenis makanan lainnya di mana para pengunjung bisa memakan camilan tersebut tanpa harus membayarnya lagi.

Di museum ini memang berbeda dengan museum pada umumnya dikarenakan ketika kalian berada di Museum maka dilarang untuk membawa makanan apalagi memakannya, akan tetapi di Museum Moja museum Jakarta, siapapun bisa memakan apa yang ada di lokasi museum dan tidak harus bayar.

Berfoto selfie di 14 ruangan yang berbeda

Selanjutnya kalian pun bisa berfoto selfie dan mengabadikan kenangan di lokasi ini di 14 ruangan yang mempunyai latar foto yang berbeda satu dengan yang lainnya dan pastinya sangat menawan. Untuk museum ini berada di lantai dua maka biasanya pengunjung akan diarahkan oleh satpam untuk menuju lokasi tersebut dan ketika kalian berkunjung ke 14 ruangan maka para pengunjung harus memasuki secara berurutan.

Ada beberapa ruangan bagi para gamer yang biasa dahulukala bermain Mario Bros maka disini Anda bisa berfoto selfie dengan suasana Mario Bros dan pastinya hal ini menjadi sebuah kenangan untuk anda semua.

Selanjutnya di lokasi 14 ruangan terdapat banyak sekali background yang sangat unik dan juga cantik sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Lokasi Moja museum Jakarta

Untuk lokasinya sendiri museum ini berada di Jalan Metro Pondok Indah, blok tb nomor 161, kelurahan Pondok Pinang, kecamatan Kebayoran Lama, jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lengkap Silakan anda semua untuk menghubungi di call center: 0822-73000-730.

Harga tiket masuk Moja museum Jakarta

Di bawah ini adalah daftar harga dan juga jam operasional Moja museum yang dapat kalian ketahui dan dipastikan tidak begitu mahal.

Harga Tiket Moja Museum Jakarta 2019
Jenis Tiket Hari Hari Biasa Akhir Hari Pekan
2 Hours Pass Rp.90.000 Rp.110.000
All Day Pass Rp.150.000 Rp.200.000
Jam Buka MOJA Museum
Setiap Hari Jam 11.00 – 19.00 WIB

You may also like