Harga Tiket, Spot dan Lokasi J-Sky Ferris Wheel 2019

by Afif Alhidayatulloh
J-Sky Ferris Wheel - IGzefanyachristina

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi J-Sky Ferris Wheel 2019 Bagi kalian semua yang sudah merasa bosan berwisata di area Jakarta akan tetapi kurang menantang, maka kami sangat merekomendasikan salah satu destinasi wisata yang memang disediakan untuk keluarga bernama J-Sky Ferris Wheel. Destinasi wisata ini merupakan sebuah destinasi yang sangat direkomendasikan bagi para pelancong yang ingin merasakan sebuah wahana yang sangat berbeda dikarenakan di lokasi ini terdapat Wahana Kincir raksasa tertinggi malahan sudah mendapatkan rekor dari Muri atau Museum Rekor Indonesia. Ketinggian wahana Kincir raksasa mencapai 69 meter dan lokasinya berada di tempat perbelanjaan AEON mall jakarta Garden City.

J-Sky Ferris Wheel adalah salah satu lokasi wisata yang memang sangat direkomendasikan bagi para pecinta Wahana dengan ketinggian yang luar biasa walaupun di lokasi ini menjadi salah satu pilihan wisata yang singkat dan tidak lama dan sekarang ini di tahun 2019 sudah banyak beberapa Spot yang bisa dinikmati oleh para pengunjung baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Untuk masalah keamanan ternyata menjadi prioritas dari tempat wisata ini dikarenakan Kincir raksasa tersebut dibangun oleh salah satu perusahaan ternama bernama perusahaan momozen amusement yang sudah berpengalaman dalam pembangunan Wahana sejenis dan tercatat ada beberapa Wahana serupa yang telah dibangun di beberapa negara diantaranya di Jepang sampai Filipina.

Kegiatan di J-Sky Ferris Wheel

Apabila anda semua ingin berkunjung ke lokasi wisata ini maka ada beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan di lantai 3 Mall AEON JGC salah satunya yaitu menikmati Wahana kincir angin tertinggi di Indonesia dan Adapun di lokasi ini bisa berbelanja atau menikmati pemandangan sebuah Mall yang terkenal di Jakarta.

Kincir raksasa yang ada di lokasi ini mempunyai ketinggian sekitar 69 M dengan diameter 50 meter yang siap membawa seluruh pengunjung berjumlah 32 gondola yang dilengkapi dengan air conditioner supaya menambah kenyamanan dan juga dengan sistem keamanan yang super tinggi, yang akan memberikan sebuah hiburan tersendiri bagi para pengunjung terutama para pecinta wahana yang mendebarkan.

Ketika kalian semua menaiki wahana J-Sky Ferris Wheel, maka bisa melihat bagaimana pemandangan kota di Jakarta apalagi jika naiknya malam hari maka landscape lampu lampu menjadi sebuah pemandangan tersendiri yang sangat eksotis dan anda pun bisa mengabadikannya melalui kamera.

Di lokasi wisata ini pun, terdapat beberapa kegiatan yang sangat kreatif dan sangat seru di mana kegiatan yang ada di sini di antaranya adalah: J-Sky goes to school, J-Sky community dan kegiatan yang pastinya akan memberikan hiburan bagi para pengunjung.

Alamat JSky Ferris Wheel

Bagi kalian semua yang belum pernah berwisata ke lokasi ini maka untuk alamatnya sendiri berada di AEON Mall Jakarta Garden City, tepatnya di daerah Cakung tim, cakung, kota Jakarta Timur.

Harga tiket masuk J-Sky Ferris Wheel AEON

Untuk masalah harga yang berhasil kami rangkum di tahun 2019 ini, ada beberapa harga yang disesuaikan baik untuk reguler pasangan dan keluarga, yang bisa anda lihat melalui tabel di bawah ini.

Harga Tiket Masuk JSKY Ferris Wheel AEON Mall 2019
Tiket Reguler Rp.50.000
Tiket Pasangan Rp..150.000
Tiket Keluarga 6 orang Rp.300.000
Tiket J-Sky Rhythm (Karoke kabin 2 orang) Rp.200.000
Jam Buka
Hari Minggu – Kamis Jam 10.00 – 22.00 WIB
Hari Jumat & Sabtu Jam 10.00 – 24.00 WIB

Harga di atas berlaku untuk satu kali putaran selama 15 menit dan selanjutnya untuk anak-anak ada Wahana dengan ketinggian 90 cm yang pastikan tidak berbahaya dan gratis.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu destinasi wisata yang ada di Jakarta bernama J-Sky Ferris Wheel AEON, semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan kami ucapkan selamat berwisata.

You may also like