Harga Tiket, Spot dan Lokasi Fauna Land Ancol 2019

by Afif Alhidayatulloh
Fauna Land Ancol - IG1defynatalia

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Faunaland Ancol 2019 Bagi kalian semua yang sudah pernah berkunjung dan berwisata ke area Ancol ternyata banyak yang kurang mengetahui apabila Ancol mempunyai kebun binatang yang sudah sangat terkenal selain Ocean Dream yaitu bernama kebun binatang Fauna Land Ancol. Kebun binatang FaunaLand Ancol merupakan salah satu kebun binatang yang sukses mengusung konsep Papua yang dipadupadankan dengan konsep Asia dan Australia sehingga sangat unik untuk Anda kunjungi.

Fauna Land Ancol merupakan salah satu kebun binatang yang ada di area Taman Ancol yang memadukan konsep Papua dan dipadukan dengan konsep Asia dan juga Australia sehingga tidak heran apabila di lokasi ini terdapat banyak sekali aneka ragam flora dan fauna dari 2 benua tersebut dan pastinya di lokasi wisata ini mempunyai hewan yang sangat unik dan juga langka yang jarang sekali kalian temukan di beberapa lokasi wisata lainnya di Indonesia.

Bagi kalian semua yang akan berkunjung ke lokasi ini maka kalian harus menuju terlebih dahulu ke area Ecopark dikarenakan di lokasi ini tidak dikenakan tiket masuk dan selanjutnya ketika memasuki area ecopark para pengunjung nantinya akan disambut dengan pepohonan yang sangat rindang dan juga Jalan Setapak dengan rimbunan pohon yang menyejukkan dan suasana yang sangat Asri.

Selanjutnya para pengunjung akan menuju ke loket tiket dimana Bagi anda semua yang mempunyai bayi dan membawa kereta bayi maupun kursi roda jalan yang dilalui sudah sangat bagus dikarenakan jalannya rata dan halus.

Spot wisata di fauna Land Ancol

Ada beberapa spot wisata yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung di lokasi ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Berfoto selfie dengan burung

Apabila anda sudah berjalan melewati jembatan maka anda akan bertemu pertama kali dengan photobooth di lokasi ini terdapat burung dengan warna-warni difoto di mana biayanya sendiri anda hanya harus mengeluarkan uang sebanyak Rp35.000 yang nantinya akan dibantu oleh petugas setempat.

Melihat singa putih yang sangat langka

Di lokasi ini pun bagi kalian yang ingin melihat singa putih yang sudah langka dan berasal dari timbavati di Afrika Selatan maka kalian akan sepuasnya melihat kehidupan singa putih tersebut bersama keluarganya dan pastinya sangat aman dikarenakan dibatasi dengan kata yang sangat tebal.

Melihat berbagai satwa di replika habitat aslinya

Di lokasi ini pun terdapat beberapa satwa yang tinggal di habitat aslinya dan kalian pun bisa melihat kanguru putih, keledai Mini, kura-kura raksasa sampai macan dahan yang terlihat asik seperti di area asal tempatnya.

Menyusuri sungai di safari River Cruise

Bagi kalian yang suka jalan-jalan dan berfoto selfie maka para pengunjung bisa sepuasnya menyusuri sungai di safari River Cruise di mana di lokasi ini terdapat beberapa hewan yang pastinya aman untuk dilalui dengan pemandangan yang luar biasa.

Lokasi fauna Land Ancol

Bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Ancol ini, lokasinya berada di Ecovention Building – Ecopark yang ada di Jalan Lodan Raya, ancol, pademangan, jakarta Utara. Untuk informasi bisa menghubungi melalui line call: 021-29-222-222.

Foto fauna Land Ancol

Sebagai gambaran untuk kalian semua yang belum berkunjung ke lokasi ini, kami menyertakan beberapa foto yang diambil dari akun Instagram dan bisa anda lihat di bawah ini.

Harga tiket masuk fauna Land Ancol

Selanjutnya untuk harga tiket masuk nya sendiri terbilang tidak begitu mahal di mana Anda bisa melihat melalui daftar di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol 2019
Tiket Hari Senin s.d Jumat Hari Sabtu Minggu dan Musim Liburan
Individu Rp.65.000 Rp.75.000
Individu dan River Cruise Rp.90.000 Rp.100.000
Jam Buka Fauna Land Ancol
Hari Senin – Jumat Jam 09.00 – 17.00 WIB
Hari Sabtu – Minggu Jam 08.00 – 17.00 WIB

You may also like