Harga Tiket, Spot dan Lokasi Dufan Ancol 2019

by Afif Alhidayatulloh
Dufan Ancol - IGcutsalsaab

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Dufan Ancol 2019 Bagi kalian semua yang ingin berekreasi bersama keluarga tercinta untuk mengisi liburan maka salah satu destinasi wisata yang ada di Jakarta yang pastinya sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang yaitu Dufan Ancol. Lokasi wisata keluarga ini mempunyai banyak sekali spot wisata terbaru yang pastinya akan memberikan hiburan bagi keluarga tercinta dan melalui artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait harga tiket masuk ke Dufan, jam buka, wahana dan atraksi yang bisa dicoba dan alamat Dufan Fantasi Ancol.

Dufan Ancol adalah salah satu lokasi wisata yang memang sudah sangat terkenal dari zaman dahulu sampai sekarang malahan menjadi salah satu spot wisata yang ikonik di Jakarta yang tiap bulannya dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara dikarenakan lokasi ini mempunyai luas 9,5 hektar dengan 12 wahana yang sangat top yang akan menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol mempunyai beberapa kawasan dan wahana yang pastinya sangat seru untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta ketika anda berada di lokasi ini maka suasana kental berbagai negara berbeda di tiap wahana Dufan akan sangat terasa.

Sejarah Dufan Ancol sendiri didirikan pada tahun 1985 yang pada mulanya untuk kawasan bermain akan tetapi selanjutnya diperkenalkan konsep edutainment yang bisa memberikan pendidikan bagi para pengunjung ke lokasi ini.

Dufan sendiri terbagi menjadi 9 kawasan diantaranya Jakarta, indonesia, yunani sampai Fantasy Lights yang pastinya akan menghibur para pengunjung.

Spot wisata di Dufan Ancol

Di bawah ini ada beberapa spot wisata yang dapat dikunjungi oleh kalian semua dan pastinya ada beberapa Wahana populer di Dufan Ancol seperti:

Playground di Dufan Ancol

Di Dufan Ancol terdapat sebuah Wahana playground yang sangat terkenal salah satunya adalah children rides di mana di lokasi ini sangat khususkan untuk anak berusia 5 sampai 12 tahun yang terdapat beberapa Wahana pendidikan seperti Mini rides, sampai play panel dan education toys.

Berfoto selfie dengan karakter kartun dan boneka

Selanjutnya bagi kalian semua yang ingin berfoto selfie dan diunggah ke akun media Instagram dan media sosial lainnya maka bisa mengabadikan momen ketika datang di Ancol yaitu dengan berfoto selfie bersama beberapa karakter kartun dan boneka yang sangat lucu di mana di lokasi ini terdapat 600 boneka dengan karakter yang berbeda-beda pastinya sangat keren untuk Anda foto.

Menikmati keindahan Wahana Bianglala

Wahana bianglala sendiri adalah Kincir besar yang hanya bisa anda temukan di lokasi ini dengan ketinggian 30 M akan memberikan hiburan kepada para pengunjung dimana untuk sekali putar bisa menampung sampai 180 orang.

Bermain komedi putar ala koboi

Bagi kalian semua yang ingin menjadi seorang koboi maka di lokasi ini pun ada Wahana komedi putar ala koboi yang sudah sangat terkenal.

Terbang di udara

Ternyata di Dufan ada salah satu wahana yang bisa dirasakan oleh para pengunjung untuk sasasi terbang di udara yaitu Gajah Bledug yang bisa membawa pengunjung terbang sampai ketinggian 100 cm Yang pastinya akan menjadi hiburan tersendiri apalagi kalian yang ingin terbang maka bisa mencoba Wahana burung tempur yang bisa membawa para pengunjung berputar sampai 360 derajat dengan ketinggian mencapai 15 meter.

Berkunjung di ice age

Spot selanjutnya yang ada di sini yaitu Ice Age Arctic Adventure di mana di lokasi ini, para pengunjung bisa merasakan serunya berpetualang dan menyaksikan proses pencairan es seperti yang ada pada film Ice Age.

Selain beberapa spot wisata di atas, di Dufan Ancol pun masih banyak sekali wisata yang dapat dicoba di antaranya Wahana Niagara gara, selanjutnya Wahana arung jeram, wahana roller coaster halilintar, wahana tornado, wahana Hysteria, dan beberapa Wahana Lain terbaru di tahun 2019.

Lokasi Dufan Ancol

Untuk lokasi menuju ke ke alamat Dufan Ancol Yaitu anda bisa berkunjung ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang ada di Jalan Lodan Timur, nomor 7, ancol, jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi beberapa media sosial Dufan Ancol baik di Instagram sampai lain atau melakukan call Center di nomor (021) 29 222 222.

Harga tiket masuk di Dufan Ancol 2019

Di bawah ini adalah daftar harga dan jam buka bagi kalian semua yang ingin masuk ke Dufan Ancol.

Harga Tiket Masuk Dufan Ancol 2019
Jenis Tiket Hari Senin-Jumat Hari Sabtu, Minggu dan Libur
Tiket Reguler Rp.200.000 Rp.295.000
Tiket Fast Track Rp.200.000 Rp.200.000
Tiket Annual Pass Rp.350.000 Rp.350.000
Tiket Premium Rp.450.000 Rp.450.000
Tiket Double Fun: Paket 2 Tiket Rp.375.000 Rp.375.000

You may also like