Harga Tiket, Spot dan Lokasi Curug Tilu Bandung 2019

by Afif Alhidayatulloh
Curug Tilu Bandung - IG 1ritafauziah

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Curug Tilu Bandung 2019 Salah satu air terjun yang berada di kota Bandung yang mempunyai ketinggian yang tidak begitu wah akan tetapi mempunyai pemandangan alam yang luar biasa dan airnya yang jernih ternyata menjadi daya pikat tersendiri bagi wisatawan dari berbagai daerah di tanah air dan destinasi tersebut bernama Curug tilu Bandung. Tempat berwisata bernuansa alam tersebut menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk anda dan keluarga kunjungi dimana untuk lokasinya sendiri berada di Kabupaten Bandung Barat, walaupun air terjun ini tidak terlalu tinggi akan tetapi pesona keindahan alam berhasil menyedot Perhatian para pecinta wisata alam di Indonesia.

Curug tilu Bandung adalah salah satu destinasi wisata alam yang sangat direkomendasikan untuk anda dan keluarga kunjungi dikarenakan di lokasi ini, para pengunjung akan melihat sebuah air terjun dengan ketinggian yang tidak terlalu tinggi, akan tetapi suasana alam yang disajikan menjadi daya pikat tersendiri untuk melepas lelah saat anda berlibur. Airnya yang jernih bisa dimanfaatkan oleh anda untuk sekedar bermandi Ria di bawah air terjun yang sangat aman, atau Anda pun bisa melakukan foto selfie di beberapa Spot yang ada di Curug tilu Bandung.

Keindahan alam yang menjadi daya pikat tersendiri di Curug tilu Bandung, memang sampai sekarang tidak pernah sepi pengunjung dan menjadi salah satu objek wisata bagi orang Sunda yang ingin melepas lelah dengan harga tiket yang terjangkau akan tetapi terpuaskan dengan situasi yang masih Asri di lokasi wisata tersebut.

Curug tilu Bandung sendiri merupakan kawasan wisata Air Terjun yang sangat terkenal dan berbatasan dengan Kebun pinus juga berdekatan dengan sungai yang menuju Curug Cimahi dari hulu Situ Lembang. Objek wisata tersebut berada di area seluas 5 hektar di mana untuk lingkungannya sendiri terbilang sangat Asri dan anda pun akan melihat pepohonan yang masih hijau dengan suasana sejuk akan dijadikan Nilai plus.

Spot wisata curug tilu Bandung

Bagi para pengunjung yang baru pertama kali ke area sini, maka ada beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan diantaranya adalah sebagai berikut:

Curug Tilu Bandung - IG 1ritafauziah
Curug Tilu Bandung - IG 1ritafauziah

Berkemah di Curug Tilu

Kegiatan yang bisa kalian lakukan di Curug tilu Bandung yang dikelola dahulunya oleh Bapak Ayi dan selanjutnya pada tahun 2006 resmi muncul sebuah CV perusahaan yang mengelola objek wisata tersebut sehingga sampai sekarang banyak dikunjungi.

Ketika anda semua berkunjung ke lokasi curug Tilu maka para pengunjung bisa melakukan kemah dengan tempat yang sangat aman, di lokasi ini para pengunjung bisa mendirikan tenda kemah di area ground yang terbagi atas 4 4 diantaranya Camp ground Blok A, b, c, Dan Camp ground Blok D.

Untuk setiap camping ground di lokasi ini mempunyai karakteristik tempat yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan keinginan para pengunjung, malahan untuk masalah air dan konsumsi lainnya di lokasi ini sudah tersedia sehingga Bagi yang mau kemah tidak usah ketakutan untuk masalah makanan dan juga keamanan.

Bermain permainan yang memicu Adrenalin

Di Curug Tilu ada beberapa spot wisata yang dapat anda ada coba yang pastinya akan memicu adrenalin para pengunjung seperti salah satunya bermain flying fox, bermain highrope, bermain Elvis Bridge sampai Anda bisa melewati permainan Jembatan Dua Tali yang sangat menegangkan dengan ketinggian yang lumayan bikin deg-degan.

Bermain Paintball

Bagi kalian semua yang suka sekali dengan olahraga tembak, maka anda pun bisa bermain Paintball dengan harga sewa yang sangat murah dan pastinya untuk keperluan mulai dari seragam dan senapan sudah ada di sini.

Lokasi curug tilu Bandung

Untuk lokasinya sendiri Curug tilu Bandung berada di Jalan ciwangun Indah Camp, desa Cihanjuang Rahayu, kecamatan Parongpong, kabupaten Bandung Barat, jawa Barat.

Harga tiket masuk Curug tilu Bandung

Untuk harga tiket dan juga jam operasional di area Curug tilu Bandung, paling update di tahun 2019 ini masih murah meriah dan pastinya lokasi ini buka 24 jam. Untuk informasi harga tiket nya sendiri silakan untuk melihat kabelnya di bawah ini.

Harga Tiket Curug Tilu Bandung Terbaru
Tiket masuk Rp.10.000
Jam Buka
Setiap hari 24 jam

You may also like