Harga Tiket, Spot dan Lokasi Curug Leuwi Hejo 2020

by Afif Alhidayatulloh
Curug Leuwi Hejo - IG 1 francescology

MEDIAINDO.CO.ID – Harga Tiket, Spot dan Lokasi Curug Leuwi Hejo 2020 Salah satu destinasi wisata yang berada di area Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat yang bisa anda kunjungi untuk melakukan wisata dengan keluarga yaitu Curug Leuwi Hejo. Lokasi wisata yang sudah sangat tidak asing bagi warga yang ada di Bogor ini, memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat unik dikarenakan untuk airnya sendiri berwarna hijau akibat terkena sinar matahari sehingga lokasi ini pun disebut dengan Leuwi Hejo, banyak spot wisata yang dapat dinikmati oleh para pengunjung ketika berada di sini selain mereka dapat melakukan foto selfie, pengunjung pun bisa untuk berenang di Curug Leuwi Hejo dikarenakan airnya sangat jernih.

Curug Leuwi Hejo adalah salah satu lokasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta, malahan lokasi wisata ini menjadi salah satu destinasi populer di beberapa wisatawan semenjak tahun 2015 yang lalu sampai sekarang dikarenakan lokasinya di area yang sangat indah dan juga resik tepatnya di kawasan hutan rph Babakan Madang bkph Bogor, sehingga untuk masalah pengelolaan dari lokasi wisata ini selalu terjaga dengan baik terutama dikelola oleh lembaga masyarakat desa hutan Wana Sejahtera, desa Karang Tengah.

Spot wisata di Curug Leuwi Hejo

Di lokasi ini ada beberapa spot wisata yang dapat kalian nikmati seperti salah satunya Menikmati keindahan alam seputaran Leuwi Hejo, menikmati pemandangan panorama perbukitan hijau dan pastinya air terjun yang sangat unik dengan air yang sangat bersih berwarna hijau.

Kalian pun bisa melakukan beberapa kegiatan ketika berada di Curug Leuwi Hejo di antaranya sebagai berikut:

Melakukan hiking ringan ke Curug Leuwi Hejo

Bagi kalian semua yang suka mendaki maka ketika akan berkunjung ke Leuwi Hejo, para pengunjung dipastikan bisa menikmati kegiatan hiking yang sangat menyehatkan dan melihat sekitar perjalanan dengan alam yang luar biasa dan untuk jalurnya sendiri lumayan landai dikarenakan ada beberapa tanjakan yang terbilang ringan akan tetapi aman untuk dilalui baik untuk anak maupun dewasa.

Selama anda semua melakukan hiking menuju lokasi wisata ini, dipastikan kalian akan melihat bagaimana keindahan Pegunungan hijau dan gemuruh air sepanjang aliran sungai dan jika beruntung, anda bisa melihat beberapa gerombolan keras yang berlompatan dari pohon yang satu ke pohon yang lainnya.

Berenang dan bermain di Leuwi Hejo Bogor

Selanjutnya ketika kalian semua tiba di Curug Leuwi Hejo, maka para pengunjung bisa melakukan renang dan bermain air di lokasi yang mempunyai air berwarna hijau tersebut. Dipastikan bagi anda semua yang suka berfoto selfie, maka lokasi ini akan menghasilkan hasil foto yang luar biasa dan sangat instagramable sehingga cocok untuk dibagikan di media sosial seperti Instagram.

Melompat dari tebing

Bagi kalian yang ingin sedikit menguji Adrenalin, maka ketika berenang di Curug Leuwi Hejo bisa melakukan kegiatan melompat dari tebing dikarenakan lokasinya sendiri dihimpit dengan beberapa tebing yang lumayan tinggi dan pastinya untuk masalah keindahan mirip dengan Green Canyon.

Berfoto selfie di latar belakang air terjun

Untuk menghasilkan foto selfie yang luar biasa maka Curug Leuwi Hejo bisa menjadi alternatif untuk mengambil foto di mana anda bisa berfoto Ria bersama keluarga dengan background air terjun curug Leuwi Hejo.

Di lokasi ini dipastikan untuk masalah fasilitasnya sudah sangat lengkap, seperti fitur keamanan dan untuk masalah makanan sudah tersedia. Bagi kalian yang mau salat dan ganti pakaian, maka di lokasi ini pun sudah disediakan fasilitas tersebut.

Lokasi curug Leuwi Hejo

Bagi kalian semua yang akan berkunjung ke lokasi ini, maka untuk lokasinya sendiri berada di Cibadak, Sukamakmur, kabupaten Bogor, jawa Barat.

Harga tiket masuk Curug Leuwi Hejo

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang sangat terjangkau dan untuk lebih lengkapnya silakan untuk melihat daftar harganya beserta jam operasional di bawah ini.

Harga tiket masuk Curug Leuwi Hejo TErbaru 2020
Hari Senin – Minggu Rp.15.000
Harga Sewa Pelampung Rp.10.000
Harga Parkir Mobile Rp.15.000
Harga Parkir Motor Rp.10.000
Jam Buka
Hari Senin – Minggu 06.00 -17.30

You may also like