Game Android Offline

by Mujahid Sahroni
Game Android Offline

Kecanggihan teknologi telah membawa dampak serta akibat besar dalam industri game belum lama ini. Semacam misalnya permainan offline terbaik yang dulu diperbaharui oleh pihak pengembang.

Saat ini game offline terbaik telah memiliki kualitas grafis yang memenuhi, tetapi senantiasa dengan ukuran penyimpanan yang kecil. Tidak hanya itu, game tersebut bisa dimainkan di berbagai perangkat. Mulai dari handphone pintar sampai individu computer( komputer) ataupun laptop.

Untuk pengguna komputer serta laptop, deretan game offline terbaik saat ini bisa diunduh langsung di internet ataupun dari web resmi pihak developer game tersebut. Sebaliknya khusus untuk pengguna smartphone, permainan offline terbaik dapat dimainkan tanpa harus ada koneksi ke jaringan internet, dan bisa diunduh dengan cara gratis lewat platform semacam Google Play Store serta App Store.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan kepada kalian semua mengenai Game Android Offline. Maka dari itu, silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi Game Offline Android Terbaru 2022

Sebelum mangulas lebih jauh terpaut permainan offline terbaik, sebagai catatan, game yang diulas dalam postingan kali ini terdiri dari berbagai jenis genre semacam petualangan, berolahraga, strategi, serta serupanya. Oleh karena itu silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

1. LIMBO

Di daftar pertama yaitu ada game petualangan penuh rahasia dengan faktor horor di dalamnya ialah karakter yang dimiliki oleh game offline terbaik bernama LIMBO. Game ini merupakan permainan arcade yang dibesarkan pertama kali oleh studio bebas Playdead.

Permainan ini dapat dimainkan di komputer serta smartphone. LIMBO menawarkan game yang cukup unik. Memiliki permainan play hitam- putih berwarna horor.

Para player diwajibkan untuk menuntaskan misteri supaya dapat melampaui tiap halangan. LIMBO mempunyai ukuran 143 MB serta telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Berkat cerita yang unik serta menarik, permainan offline terbaik ini diberi rating 4. 8 di Play Store. Untuk lebih jelasnya mengenai game ini anda bisa kunjungi steadfast-marine.

2. Dead Cells

Di antrean berikutnya terdapat permainan offline terbaik bernama Dead Cells. Game yang bertemakan fantasi serta aksi ini menawarkan petualangan asyik. Para pemain diwajibkan untuk menjelajahi kastil besar sambil melawan para pengawal di dalamnya.

Permainan offline ini berkonsep khayalan. Disaat melakukan misi, player akan dibekali senjata serta skill khusus untuk melawan bos dan pasukannya tanpa nyerah.  Tidak hanya alur ceritanya yang menarik, game ini mempunyai beberapa keunggulan. Salah satu di antaranya ialah pemain bisa memilih serta menyesuaikan kualitas grafik. Alhasil nanti player tidak perlu khawatir handphone- nya akan panas saat memainkan Dead Cells.

Sampai saat ini, Dead Cells telah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Game petualangan serta aksi itu mempunyai ukuran yang lumayan besar bagi handphone berplatform android, yaitu 740 MB. Walaupun begitu, dengan kualitas dan keseruannya game ini sangat sesuai untuk dimainkan pada waktu senggang.

3. Grimvalor

Grimvalor merupakan suatu permainan offline terbaik yang dikembangkan Direlight. Game ini bertemakan fantasi, petualangan, serta aksi. Game ini menawarkan petualangan menantang dengan pertempuran cepat di dunia fantasi hitam.

Di mana pemain berperan sebagai seorang prajurit seorang diri dalam usaha untuk memperbaiki kerajaan yang rusak. Permainan tersebut sangat sesuai dimainkan ketika memiliki waktu senggang. Alur ceritanya juga lumayan menarik untuk diikuti. Sampai saat ini Grimvalor telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store.

4. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure merupakan salah satu permainan offline olahraga terbaik yang ada di Play Store. Game musim dingin ini tadinya sangat terkenal di era PS1 atau PS2, namun kelihatannya genre tersebut sudah menyusut dalam sebagian tahun terakhir.

Grafik serta tampilan permainan play di dalam game ini sangat baguus. Pemain akan melakukan misi ataupun tantangan untuk mendaki gunung- gunung besar pada game ini. Terdapat keseluruhan 7 gunung untuk dijelajahi. Player bisa bermain ski serta snowboard, dengan dukungan pengawasan game yang tidak terlalu rumit. Baca juga: Shadow Fight 2 Mod.

5. Street Racing 3D

Permainan offline terbaik ini mempunyai ukuran lumayan kecil yaitu cuma 85 MB saja. Walaupun begitu, fitur serta tampilan game Street Racing 3D tidak kalah menarik dengan game balap mobil pada umumnya. Pemain bisa menuntaskan misi untuk membuka peta terbaru. Tidak hanya itu, reward yang diterima dapat dipakai buat memperbaharui mesin ataupun mengubah mobil terbaru.

Kesimpulan

Itulah beberapa game Android offline terbaru 2022 yang dapat kalian coba mainkan. Selain mendapatkan keseruan tersendiri kalian juga tidak akan mengeluarkan paket data untuk memainkannya. Mungkin itu saja ulasan yang dapat kami bahas pada postingan kami kali ini, terimakasih semoga bisa bermanfaat.

You may also like