Cara Pasang Config Free Fire Terbaru 2020

by Mujahid Sahroni
Cara Pasang Config Free Fire Terbaru 2020

Cara Pasang Config Free Fire – Free Fire atau yang dikenal dengan istilah FF merupakan salah satu game paling banyak peminatnya saat ini, paling menarik dari game FF sendiri mempunyai fitur yang terus di update sehingga para pemainnya tidak mudah bosan dan selalu menanti fitur terbarunnya.

Tidak hanya itu saja game Free Fire juga menyediakan fitur, dimana sekarang ini mulai banyak dilirik oleh para penggunanya seperti config Free Fire. Sebenarnya mudah sekali jika anda salah satunnya yang ingin memilikinnya terlebih dahulu download config kemudian pasang. Nah, bagi kalian yang masih belum tahu tentang cara pasang Config Free Fire. Mari langsung saja simak tutorialnya dibawah ini :

Cara Pasang Config Free Fire Terbaru 2020

Sebelum masuk ke tutorial memasang Config ada baiknya kalian memperhatikan dahulu ketentuan yang wajib dilakukan pada setiap penggunannya, karena jika terlalu sepeleh maka akibatnya sangat fatal seperti akun FF milikmu hilang. Untuk itu carilah sumber download serta pasang config FF yang terpercaya dan mudah.

Karena banyak sekali dari pengalaman para pengguna yang ingin download dan pasang config sumber file-nya bisa dikatakan illegal, sehingga akunmu akan di masuki secara mudah oleh virus dan juga malware. Oleh karena itu disini anda semua akan disuguhkan informasi tentang cara pasang config Free Fire anti lag, ini dia tutorialnya :

Download Config FF Anti Lag yang Mudah

Cara Pasang Config Free Fire Terbaru (gambar 1)

Apa itu Config?  Fungsinnya dapat memberikan pengaruh positif dalam permainan game, agar tidak membuat lag atau yang dikenal dengan tampilan video melambat. Untuk itu config disini wajib anda pasang dengan tutorial dibawah ini :

  • Pertama, lakukanlah download config yang aman disini : Klik Disini! http://www.mediafire.com/file/utvqwh4ovw4i8tu/file
  • Berikutnya, sekarang anda saatnya download ZArchiver karena file ini lebih mudah untuk anda gunakan dengan mengubah ekstrak terlebih dahulu.
  • Setelah itu file yang sudah di download tadi anda ekstrak.
  • Untuk melanjutkannya anda cari folder yang namanya “com.dts.freefireth”, letaknya biasannya di folder android lalu pilihlah data. Anda bisa langsung memindahkannya ke dokumen lain yang aman.
  • Selanjutnya pada file config game FF tadi yang telah di ekstrak yang bernama “com,dts.freefireth”. kemudian anda pindahkan pada folder yang telah di pindahkan tadi.
  • Langkah yang terakhir pastikan anda sudah berada di config yang aktif, kemudian login ulang sesuai dengan game FF yang anda miliki.

Download Config FF Auto Headshot yang Mudah

Cara Pasang Config Free Fire Terbaru (gambar 2)

Setelah anda menyelesaikan config anti Lag kali ini giliran untuk mendownload config FF autu headshot berfungsi sama dengan Aim Lock. Untuk lebih detail carannya, mari simak selengkapnya dibawah ini :

  • Pertama, anda download dahulu pada link yang sudah tersedia disini. Klik Disini! http://www.mediafire.com/file/rydekxwji190bkz/CONFIG+Auto+Headshot+++Aim+Lock+V2.zip/file
  • Berikutnya, setelah anda download tadi maka lakukan ekstrak pada file dengan menggunakan ZArchiver.
  • Setelah itu anda search dengan nama folder “com.dts.freefireth”, lalu pilih folder files, terus tekan folder contentcache, folder optimal, pilih folder android dan tekan nama folder gameassetsbundles.
  • Langkah yang terakhir pastikan anda sudah dinyatakan sukses pada tutorial ini dan untuk mengeceknya cobalah untuk log in di akun Free Fire milikmu.
  • Mudah bukan? Kalian bisa mencobanya sekarang juga.

Nah, itu tadi tentang Cara Pasang Config Free Fire Terbaru 2020. Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan manfaat dan selamat mencoba

Sumber : Gamebleng.com

You may also like