Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen

by Mujahid Sahroni
Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen

Tidak bisa kita pungkiri saat free fire merupakan salah satu game terpopuler dan terlaris dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia. Game free fire sudah di download lebih dari 500 juta kali di google play store. Hal ini menunjukan bahwa game free fire merupakan game yang paling banyak diminati para gamer di seluruh dunia.

Meskipun game free fire di cap sebagai game burik karena grafik game free fire tidak sebagus game lainnya seperti game PUBG mobile atau mobile legends. Namun tidak membuat para survivor berpindah hati beralih bermain game lainnya. Yah, pihk garena pun sebagai developer game free fire berusaha meningkatkan kualitas grafis game free fire sehingga menjadi lebih bagus lagi.

Selain itu garena juga sering menyelenggarakan event-event game free fire dengan hadiah yang sangat menarik dan tentunya berguna untuk para survivors. Eventfree fire  yang di selenggarakan garena biasanya di hari-hari besar atau hari special seperti menyambut hari ulang tahun republic Indonesia, hari raya kurban, dan lainnya.

Game free fire merupakan game battle royal yang memiliki ukuran yang terbilang sedang jika dibandingkan dengan game kompetitornya yaitu game PUBG mobile yang memiliki ukuran 2 GB lebih. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa game free fire lebih banyak diminati dibandingkan game PUBG terutama buat mereka yang hanya memiliki HP dengan spek yang pas-pasan.

Dibalik semua kelebihan game free fire memang tidak semua pemain game free fire yang merasa puas atau sudah merasa bosan bermain game free. Tidak heran banyak pemain free fire yang menghapus akun free fire secara permanen. Nah bagi kamu yang pengen tahu bagaimana cara menghapus akun free fire secara permanen. SImak selengkapnya berikut ini.

Cara menghapus akun free fire yang terkait dengan akun facebook

  1. Pertama – tama silahkan kamu masuk akun fb di hp kamu
  2. Selanjutnya silahkan kamu cari menu pengaturan dan privacy di akun facebook kamu
  3. Setelah itu silahkan kamu masuk ke menu pengaturan facebook
  4. Kemudian kamu akan menemukan aplikasi dan sius web dan silahkan kamu klik menu tersebut
  5. Selanjutnya silahkan kamu pilih diakses menggunakan akun facebook
  6. Setelah itu silahkan kamu kasih tanda centang pada aplikasi free fire
  7. Kemudian pada bagian kiri atas ada tulisan hapus, dan silahkan kamu klik untuk menghapusnya
  8. Nah setelah itu ada notifikasi bahwa aplikasi free fire telah di hapus dari akun facebook kamu
  9. Selesai

Dengan mengikuti Langkah Langkah seperti tutorial diatas kamu dapat menghapus akun free fire kamu yang terkait dengan akun facebook kamu. Terima kasih dan semoga apa yang sudah miin share diartikel ini bisa bermanfaat.

Refrensi : https://www.dulurtekno.co.id/

You may also like