Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

by Mujahid Sahroni
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis – Diamond merupakan mata uang yang disediakan di game Free Fire. Dengan diamond tersebut Anda bisa lebih leluasa untuk mendapatkan item premiumd dalam game Free Fire, yakni skin atau battle pass. Diamond sendiri bisa Anda dapatkan dengan cara membelinya menggunakan uang asli. Caranya yakni dengan top up diamond melalui bank transfer atau metode yang disediakan lainnya.

Selain itu, diamond Free Fire juga bisa Anda dapatkan dengan cara mengikuti turnamen tertentu yang memberikan hadiah diamond. Cara-cara tersebut bisa dibilang cukup merepotkan dan tidak mudah untuk dilakukan. Tidak perlu langsung bingung, karena masih ada kok cara mendapatkan diamond Free Fire gratis yang tentunya lebih mudah untuk dilakukan. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak pada ulasan yang kami kutip dari situs delon.id di bawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan diamond secara gratis di game Free Fire. Metode-metode yang akan kami berikan ini sepenuhnya gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Adapun trik untuk mendapat diamond gratis di Free Fire selengkapnya, sebagai berikut:

1. Mengikuti Turnamen Lokal

Cara yang pertama untuk bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis yakni dengan mengikuti turnamen lokal. Ada banyak ajang turnamen yang diadakan dengan menawarkan hadiah bermacam-macam, salah satunya adalah hadiah diamond. Hadiah diamond dari turnamen e-Sport lokal tersebut cukup lumayan besar. Anda harus bisa memenangkannya.

Selain bisa mendapatkan hadiah diamond, mengikuti ajang turnamen lokal ini juga bisa mengasah kemampuan atau skill Anda dalam bermain game Free Fire. Jadi, meskipun kalah setidaknya Anda sudah merasakan pengalaman bertanding dengan atlet e-Sport yang ada di Indonesia.

2. Ikut Giveaway

Sekarang ini lagi jamannya giveaway yang sering diadakan di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Biasanya giveaway tersebut mengharuskan peserta untuk mem-follow dan komen di akun medsos tertentu. Tidak jarang pula yang memberikan syarat agar peserta giveaway untuk share postingan giveaway tersebut.

Meskipun mengikuti giveaway tidak memberikan jaminan Anda untuk menang, tetapi setidaknya Anda punya kesempatan untuk dapat diamond Free Fire gratis tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi

Alternatif lain untuk bisa mendapatkan diamond gratis Free Fire adalah dengan menginstall dan menggunakan aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi yang bisa memberikan diamond gratis yakni bernama Cashtree. Aplikasi Cashtree ini sebenarnya aplikasi untuk menghasilkan uang gratis. Namun, dari uang yang sudah dikumpulkan tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan pulsa all operator.

Dari pulsa bisa Anda gunakan untuk membeli Google Play Credits dan saldo tersebut bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire. Selain Cashtree, ada jenis aplikasi serupa yang bisa Anda gunaka seperti, Tool Skin, Waff Reward, AppStation, PopSlide dan lain sebagainya.

4. Mengisi Survey Berbayar

Dan cara mendapat diamond Free Fire gratis yang terakhir yakni dengan mengisi survey khusus. Tentunya bukan survey sembarangan, melainkan survey yang nantinya memberikan sejumlah credit terhadap pesertanya. Misalnya saja dengan mengisi survey di Google Opinion Rewards.

Anda bisa mulai mengisi survey di aplikasi Google Opinion Rewards tersebut setidaknya seminggu sekali. Setelah mengisi survey, maka Anda akan diberikan sejumlah credits yang langsung masuk ke akun Google Play Store Anda. Nantinya credits tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli diamond di game Free Fire. Selain Google Opinion Rewards, ada aplikasi serupa yang bisa Anda gunakan. Mulai dari AttaPoll, JAKPAT, dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa cara mendapat diamond Free Fire gratis yang paling mudah dan legal bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

You may also like