Cara membeli Follower Instagram yang Real

by Mujahid Sahroni
Cara membeli Follower Instagram yang Real

Dalam membeli follower untuk Instagram harus yang real human sehingga muncul adanya interaksi. Namun untuk mendapatkan hal ini tergolong tidak mudah dan kebanyakan berasal dari akun fake. 

Maka dari itu, untuk kamu yang ingin beli followers Instagram hendaknya memperhatikan beberapa hal. Dengan seperti ini kamu tidak akan tertipu oleh orang-orang yang selalu bilang jika followernya asli.

Selain itu juga followers yang asli akan membuat akun kamu dikenal dan punya interaksi seperti komen, share dan lainnya. Bagi yang penasaran, berikut cara membeli followers Instagram yang masih real.

Tidak Tertipu Harga Murah

Dalam membeli followernya hendaknya jangan terpancing dengan harga yang murah. Banyak sekali pengguna yang menawarkan harga puluhan ribu dengan jumlah followersnya mencapai ribuan.

Hal seperti ini tergolong tidak masuk akal karena untuk mendapatkan ribuan pengikut tentu butuh waktu lama. Apalagi hanya dengan puluhan ribu sudah bisa dapat pengikut yang se istan ini.

Waktu Pengerjaan 

Dalam menambah jumlah followers tentu butuh waktu dan untuk mengetahuinya bisa dilihat dari bagian ini. Jika waktu yang dijanjikan oleh penjual hanya beberapa jam saja tentu kemungkinan besar adalah akun fake. 

Untuk waktunya normalnya tentu tergantung jumlah followers yang kamu pesan. Umumnya untuk waktu pengerjaan butuh waktu sekitar satu minggu atau lebih untuk prosesnya.

Hal ini juga tergantung jumlah antrian yang ada pada penjual followers Instagram tersebut. Dengan pembelian yang seperti ini maka follower ini tidak hanya menjadi pengikut tetapi ada peran interaksinya.

Mencantumkan Alamat di Bagian Bawah Situs

Sebagai platform penambah pengikut Instagram yang berpengalaman pasti akan mencantumkan alamat. Hal ini sebagai wujud pelayanan yang terbaik kepada pembeli yang membeli followersnya.

Hal ini yang bisa kamu perhatikan dan jika memiliki alamat yang jelas besar kemungkinan itu adalah yang terbaik. Kamu bisa langsung melakukan pembelian di situs tersebut ketika akan menambah jumlah followers.

Untuk memastikan alamat tersebut benar maka bisa kamu lihat pada Google Map atau platform lainnya. Untuk masalah tempat tidak harus dari Indonesia tetapi bisa juga dari platform lain di luar negeri.

Mencantumkan Informasi Lengkap

Sebagai penyedia jasa otomatis penjual followers ini memiliki situs resmi untuk promosi produknya. Pada situs tersebut, dia akan mencantumkan informasi secara lengkap, mudah dipahami dan jelas.

Hal ini sebagai bentuk komitmen dia sebagai penyedia jasa dan untuk informasinya bisa dengan banyak hal. Salah satunya menjelaskan jika waktu pengerjaan, pelayanan 24 jam dan yang lainnya.

Selain itu dalam situs tersebut juga menjelaskan tentang bagaimana cara order dan proses pembayaran. Jika kamu mendapati penjual seperti ini maka bisa kamu beli followers di tempat penjual tersebut.

Menyediakan Banyak Layanan

Umumnya platform yang terpercaya tidak hanya ada layanan tambah follower Instagram saja. Selain Instagram umumnya juga ada jasa tambah like TikTok, Facebook atau platform yang lainnya.

Untuk layanan juga tersedia jumlah follower yang ingin ditambahkan mulai ratusan hingga ribuan followers. Dengan seperti ini otomatis platform ini terpercaya dan bisa dipilih jika kamu ingin menambah followers Instagram.

Jadi untuk membeli followers Instagram harus super hati-hati agar yang ditambahkan real human. Salah satu caranya bisa dilihat pada harga yang ditawarkan tidak super murah. Selain itu pastikan penjual memiliki situs resmi dan mencantumkan alamat lengkapnya.

You may also like