Cara Main Game Truk Simulator di Smartphone Android

by Mujahid Sahroni
Cara Main Game Truk Simulator di Smartphone Android

Pernahkah mendengar Euro Truck Simulator 2? Sebuah permainan yang menghadirkan kesan nyata dalam mengemudikan truk. Pada penjelasan ini akan diuraikan mengenai cara main game truk simulator yang sempat booming tersebut. Awalnya game ini dikhususkan untuk PC, maka ada trik khusus agar dapat memainkannya lewat perangkat android, sebagai berikut:

Menggunakan Gloud Games

Salah satu cara untuk bisa memainkan game PC pada smartphone android adalah dengan memanfaatkan teknologi yang bernama cloud game. Lalu trik itu dapat dipraktekkan melalui aplikasi Gloud Games. Para pemain akan merasakan keseruan menjadi driver truk dadakan dalam game ets2 tersebut lewat ponsel. Adapun tahapan dalam cara mainnya sebagai berikut:

1. Unduh dan Pasang Gloud Games

Memainkan Euro Truck Simulator 2 tidak perlu harus mengunduh permainannya. Tapi yang diperlukan di sini adalah men-download aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga bernama Gloud Games. Sebuah software yang memungkinkan para pengguna smartphone android untuk merasakan games yang awalnya difokuskan bagi PC. Segera unduh dan pasang di perangkat.

2. Cari Game Euro Truck Simulator 2

Apabila sudah berhasil memasangkan aplikasinya, maka langsung saja buka dan lakukan registrasi terlebih dahulu. Tunggu hingga dibawa ke tampilan awal. Setelahnya, tekan pada tulisan Input yang berada di samping ikon search. Dalam papan tersebut, ketikkan game yang akan dimainkan, yaitu Euro Truck Simulator 2. Klik di hasil yang ditampilkan.

3. Mainkan Game Euro Truck Simulator 2

Agar dapat memainkannya di smartphone, para pemain diwajibkan untuk melakukan pembelian game terlebih dahulu dengan menggunakan koin. Sebagai permulaan, sebaiknya pilihlah tarif yang murah saja. Seperti membeli untuk masa satu hari. Lalu pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi. Kalau berhasil, akan mendapatkan notifikasi “purchase success!”

Setelah semua proses sudah dilakukan, maka game ets2 dapat langsung dimainkan. Mulailah dengan menekan pada Join Game. Jangan lupa untuk membuat profil terlebih dahulu. Tunggu sampai loading selesai. Lalu nikmati keseruan dalam mengemudikan truk besar dan tuntaskan semua pekerjaan yang diberikan. Jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas di jalan.

Menggunakan Skyegrid

Jika trik pertama dirasa terlalu rumit, maka cobalah untuk beralih ke cara main game truk simulator yang berikutnya. Bukan hanya Gloud Games, teknologi yang akan membawa keseruan bermain di PC ke smartphone android juga digunakan oleh aplikasi Skyegrid. Melalui software inilah permainan Euro Truck Simulator 2 bisa bebas dimainkan. Adapun langkahnya, yaitu:

1. Download dan Install Skyegrid

Tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, di sini pun para pemain harus mengunduh Skyegrid dan memasangkannya di perangkat. Aplikasi inilah yang dapat membantu agar semua game yang awalnya diciptakan untuk PC bisa dimainkan oleh pengguna smartphone. Seperti halnya Euro Truck Simulator 2 yang juga memerlukan teknologi seperti ini. Dapatkan software-nya di dulurtekno.co.id.

2. Carilah Game Euro Truck Simulator 2

Bukalah aplikasi Skyegrid jika sudah berhasil terpasang di perangkat. Pada halaman permulaan lakukan pencairan game Euro Truck Simulator 2 dengan menuliskannya di kolom pencarian. Setelah hasil diberikan, klik ikon permainan tersebut.

3. Lakukan Registrasi

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, di sini pun para pemain harus melakukan registrasi dan membayarkan sejumlah uang untuk membeli game ets2. Meskipun ada pembelian terhadap permainan, tapi keseruan yang didapatkan pun sepadan. Gameplay yang ditampilkan juga terkesan realistik.

Itulah penjelasan tentang cara main game truk simulator dengan memanfaatkan dua aplikasi yang sudah sering didengar. Pada dasarnya para pemain memang diharuskan melakukan pembelian. Tapi trik seperti ini sudah dipercaya work 100%. Pembaca bisa dapat item menarik lainnya melalui https://www.dulurtekno.co.id/mod-bussid-truck-canter-oleng/ dengan mudah.

You may also like