Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

by Mujahid Sahroni
Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

Salah satu media pembayaran yang populer saat ini adalah Paypal. Paypal melayani pembayaran bukan hanya untuk dalam negri tetapi juga luar negri. Jadi untuk kalian yang suka berbelanja atau bertransaksi antar negara, tak perlu susah payah lagi untuk melakukan pembayaran. Hanya dengan mengisi saldo paypal, barang apapun yang kita inginkan dapat dengan mudah kita beli. Kartu kredit adalah salah satu alat  yang bisa digunakan untuk mengisi saldo Paypal.

Baca Juga: Suara Burung Kacer Ngeplong dan Gacor untuk Masteran MP3

Lalu bagaimana cara mengisi saldo paypal jika kita tidak memiliki kartu kredit?  Banyak sekali orang yang belum memiliki kartu kredit. Untuk memilikinya dibutuhkan beberapa persyaratan dan juga harus memenuhi kriteria tertentu. Jika kalian tidak berminat untuk membuatnya, ada solusi lain yang lebih mudah. Nah berikut ulasan kami tentang cara isi saldo Paypal tanpa Kartu Kredit.

Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit

Bagi kamu yang ingin menambah saldo Paypal tapi tidak punya kartu kredit tidak usah bingung ada cara lain yang akan mempermudahmu untuk mengisi saldo. Salah satunya adalah menggunakan rekening Bank. Di beberapa negara anda dapat menambahkan saldo Paypal dengan rekening bank terkonfirmasi. Namun sangat disayangkan untuk Bank-bank yang ada di Indonesia belum bisa untuk mengisi saldo Paypal lewat rekening. Walaupun banyak Bank yang sudah dapat mengisi saldo dompet online seperti gopay, dana, ovo lewat rekening, namun untuk Paypal sendiri belum dapat dilakukan.

Ini tentu akan membuat anda sedikit frustasi apa lagi bagi anda yang sering mencari diskon ketika top-up game atau berbelanja online di ebay yang memerlukan dan menggunakan Paypal sebagai salah satu sistem pembayarannya. Karena hal inilah banyak orang yang mulai menjual saldo Paypal untuk membantu orang-orang yang ingin mengisi saldo Paypal tapi tidak punya kartu kredit.

Dalam memilih penjual saldo Paypal, pastikan pihak tersebut sudah mempunya kredibilitas dan pastikan rate dari Dollar (mata uang yang digunakan Paypal) tidak terlalu jauh dari rate tukar di negara anda. Jika rate yang diberikan terlalu rendah ada kemungkinan saldo paypal yang anda akan beli merupakan saldo Paypal hasil carding atau ilegal. Jika anda membeli saldo hasil carding walaupun rate yang diberikan rendah ada kemungkinan akun anda akan terkena banned karena mengisi saldo paypal secara ilegal.

Itulah ulasan bagaimana cara isi saldo Paypal tanpa kartu kredit. Sangat disayangkan untuk top-up saldo paypal lewat rekening bank belum tersedia di Indonesia. Untuk membantu kamu mengisi atau topup saldo Paypal lewat pihak ketiga atau Money Changer, jawarakonten hadir sebagai jasa top-up saldo Paypal paling terpercaya dan tentunya lebih mudah. Anda cukup kunjungi website https://jawarakonten.com/top-up-paypal// cari menu topup-up paypal maka anda akan di arahkan bagiamana cara top-up saldo paypal. Tentunya rate dollar yang diberikan tidak akan terlalu jauh dari rate penukaran sebenarnya. So? Kemana masih ragu yuk segera kunjungi jawarakonten.com dan pastikan anda selalu topup saldo Paypal disini.

You may also like