Cara Download dan Save Video Tik Tok tanpa Watermark di Android

by Mujahid Sahroni
Cara Download dan Save Video Tik Tok tanpa Watermark di Android

Cara Download dan Save Video Tik Tok tanpa Watermark di Android – Di era digital ini yang tidak tau aplikasi tik tok ? Hampir semua orang pasti tau kan aplikasi tik tok apalagi kaum muda atau kamu milenial. Karena aplikasi pembuat video singkat dan banyak efek dan fitur yang keren dan gratis ini sedang naik daun atau sedang populer.

Di dalam tik tok kita bisa menemukan berbagai video yang menarik untuk di tonton dari video lucu, video bucin, video cewe atau video artis yang  sedang membuat konten di tik tok. Karena video tik tok bisa di buat dengan mudah sekali kita hanya perlu smartphone atau HP. Apalagi hp saat ini sudah canggih – canggih semua. yang sudah memiliki kamera setara dengan kamera poket.

Setelah masuk di aplikasi tik tok dan sudah melihat berbagai video di dalam nya. Lalu apakah anda tau cara simpan video tik tok tanpa ada tulisan tik tok nya atau cara save video tik tok tanpa watermark. agar video tik tok tersebut bisa di buat menjadi story atau konten di sosial media kita seperti Facebook, Instagram, twetter dan WA (Whatsapp).

Nah pada kesempatan yang baik ini kami dragon tekno akan membagikan tentang cara menyimpan atau save video tik tok di galeri hp tanpa watermark yang mudah. Untuk langkah langkah nya silahkan simak terus ulasan di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Kekurangan dari Tik tok adalah cara menyimpan video tik tok yaitu masih ada tulisan tik tok atau watermark di bagian atas dan bagian kanan bawah. Nah lalu bagaimana cara save video tik tok tanpa water mark? Untuk menyimpan video tik tok tanpa water mark ke galeri ini kita bisa menggunakan webshite atau pihak ketiga. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti terus ulasan ini

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Tik Tok. Lalu Pilih video Tik Tok yang ingin anda download tanpa watermark.
  2. Lalu Silahkan Pilih Tombol Share di bagian kanan layar hp anda.
  3. Lalu silahkan Pilih opsi Copy Link.
  4. Lalu Silahkan Buka website downloadtiktokvideos.com melalui browser yang ada di smartphone anda seperti google crome, uc broser atau yang lainnya.
  5. Setelah itu silahkan paste atau tempel link video yang sudah anda copy tadi di bagian yang sudah di sediakan. Lalu tekan tombol warna hijau berlogo download.
  6. Lalu silahkan pilih Opsi Unduh mp4
  7. Setelah itu pilih DOWNLOAD FILE
  8. Setelah itu silahkan tunggu beberapa saat sampai proses download selesai. dan nanti video tik tok yang anda download tanpa watermark akan otomatis masuk ke galeri hp anda. Done.

Demikian lah Ulasan yang sudah kami sampaikan mengenai Cara Save Video Tik Tok Tanpa Water Mark di HP Android tanpa Aplikasi.   Gimana mudah kan cara menyimpan video tik tok tanpa watermark. Semoga dengan adanya ulasan ini kita bisa download video tik tok tanpa watermark sepuasnya.

Jangan lupa share dan komen artikel ini dan kunjungi terus HARAU.ID informasi seputar ulasan aplikasi android dan game setiap harinya. Sekian dari kami Semoga bisa bermanfaat dan Terima kasih. Selamat Mencoba.

You may also like