Buat Dekorasi Kayu Di Rumah Aman Dengan Anti Rayap

by Mujahid Sahroni
Buat Dekorasi Kayu Di Rumah Aman Dengan Anti Rayap

Buat Dekorasi Kayu Di Rumah Aman Dengan Anti Rayap. Seorang teman yang sedang merenovasi rumah mengeluhkan pengalaman kurang menyenangkan dengan kusen dan pintu yang terbuat dari kayu. Hal paling besar yang dia sesali adalah bahan kayu rusak dimakan rayap. Alhasil, jadilah dia merenovasi rumahnya lalu mengantinya dengan material lain.

Kebanyakan orang masih bertahan dengan aksesoris kayu karena cocok dengan gaya vintage, atau mengarah ke klasik tradisional. Kayu juga cukup flesibel dengan beragam desain, entah melengkung, lurus, ada di dalam atau luar ruangan. Kayu yang kuat sebenarnya pun banyak tapi tak dapat dipungkiri biaya pembuatan, pasang dan perawatan lebih mahal dari bahan lain, alumunium misalnya.

Hal yang paling bikin kesal kalau biaya sudah mahal lalu barangnya rusak dan tak tahan lama hanya habis dimakan rayap. Bisa saja tampilannya rapi di luar, tak terasa di dalam sudah kopong tak berisi. Tetapi hari begini semua ada solusinya. Jasa anti rayap terpercaya sudah ada.

Menggunakan tenaga ahli untuk membasmi rayap itu sebenarnya mudah. Malah kalau Anda tahu, sebelum bangunan berdiri bisa dilakukan perawatan supaya bangunan nanti aman dari rayap. Tapi tak mengapa kalau sudah terlanjur berdiri bangunan. Masing-masing keadaan ada solusinya.

Setelah kontak layanan pembasmi rayap, Anda akan menerima layanan konsultasi gratis dengan para agennya. Mereka sekaligus akan melakukan survei atas kondisi rumah dan tanah sebelum mengajukan penawaran. Jika setuju dengan penawarannya maka tahap pengerjaan pun dimulai.

Ada beberapa tahap membasmi dan melindungi rumah dari rayap pasca konstruksi misalnya dengan menyuntikan cairan pembasmi ke titik-titik terduga sarang rayap di dalam dan luar rumah. Mereka pun akan menyemprotkan cairan tersebut juga ke sekitaran taman yang terduga sarang rayap, misalnya di sudut taman atau di sela-sela tanaman yang merupakan batas bangunan.

Mengusir rayap jadi mudah, kan? Sst, perlu tahu juga nih, kalau ternyata jasa anti rayap terpercaya bisa memberikan garansi bebas rayap selama 3 sampai 5 tahun. Dijamin bakalan awet furnitur dan aksesoris rumah Anda!

 

 

 

You may also like