Bot Stiker WA Tanpa Aplikasi

by Mujahid Sahroni
Bot Stiker WA Tanpa Aplikasi

Whatsapp atau biasa disebut dengan WA, merupakan salah satu aplikasi wajib yang ada di android. Aplikasi perpesanan ini mempunyai banyak fitur unggulan dibandingkan yang lain. Salah satunya adalah stiker yang bisa kita pakai sebagai ganti emot icon. Apalagi saat ini sudah ada bot stiker WA yang mana kita bisa membuat stiker sesuai keinginan kita dengan cara yang mudah, praktis dan cepat. Dengan adanya bot tersebut, kita bisa menggunakan foto, video atau format GIF untuk dijadikan stiker. Jika kalian tidak ingin foto pribadi yang dijadikan stiker, bisa juga menggunakan binatang lucu seperti simpanse dan kucing, atau bisa juga tokoh popular maupun kartun idola kalian.

Bagaimana system kerja dari bot stiker tersebut? Secara garis besar seperti ini, kalian mengirimkan gambar ataupun video kepada nomer bot yang sudah kalian dapatkan dengan format yang telah ditentukan, kemudian kalian hanya tinggal menunggu balasan untuk mendapatkan stiker yang kalian inginkan. Bot ini bukan jenis aplikasi lainyya seperti game, jadikalian tidak akan bisa mendapatkannya di PlayStore. Terus bagaimana caranya agar mendapatkan stiker WA gratis sesuai yang kita inginkan? Silahkan baca terus artikelnya sampai habis ya.

Bot adalah suatu program yang berjalan otomatis dengan lagoritma tertentu sehingga pengguna tidak perlu melakukan tindakan manual. Dalam hal ini, nomor bot stiker WA berarti pesan yang kita kirim pada nomor tersebut akan dibalas secara otomatis. Berhubung yang kita kirimkan adalah gambar atau video untuk dijadikan stiker, maka bot tersebut akan membalas otomatis, namun dengan hasil yang sudah kalian inginkan. Jadi apabila kalian sudah mengirimkan gambar pada nomor bot ini tapi belum mendapat balasan, berarti ada beberapa kemungkinan, bot itu sudah tidak aktif lagi atau dia sedang sibuk membalas yang lain.

Apa saja syarat nya agar bisa mendapatkan stiker whatsapp gratis dari bot ini? Sesuai yang sudah dijelaskan diatas, hanya ada dua syarat, yang pertama kalian harus mempunyai nomor bot stiker WA aktif dan yang kedua kalian sudah menyediakan foto atau gambar yang akan dijadikan stiker. Untuk lebih lengkapnya, ikuti cara yang saya kutip dari situs bolt.id dibawah ini:

  1. Simpan nomor bot yang masih aktif di ponsel kalian, beri nama apa saja asal yang baik-baik.
  2. Buka aplikasi whatsapp kalian dan mulailah chat dengan nomor tersebut.
  3. Klik lampiran pada WA (biasanya gambar seperti klip kertas).
  4. Pilih gambar atau foto atau video yang ingin anda jadikan stiker, tambahkan kata “#stiker” (tanpa tanda petik) pada kolom pesan.
  5. Klik kirim dan tunggu balasan dari bot tersebut.

Bagaimana dengan nomornya? Saya tidak punya kak! Tenang saja, saya sudah mengumpulkan nomor bot dari sumber sana sumber sini yang bisa kalian coba satu-satu. Karena tidak ada jaminan semua nomor tersebut masih aktif, jadi silahkan dicoba sendiri ya!

  • 083863278138
  • 0851555369697
  • 088287112431
  • 083803283911

Diatas adalah beberapa contoh nomor bot yang bisa kalian gunakan, apabila gagal berarti ada beberapa kemungkinan yang sudah saya jelaskan diatas. Inti dari artikel ini adalah bagaimana kita bisa mendapatkan stiker menggunakan bot stiker WhatsApp dengan cara yang mudah dan praktis tanpa harus edit foto sendiri. Yang kita tahu, edit foto atau video tidaklah mudah, setidaknya harus mempunyai skill dan ide untuk dapat mengaplikasikannya.

You may also like