Berikut 5 Lagu Galau Terbaru dengan Lirik yang Menyentuh Hati Untuk yang Sedang Patah Hati

by Mujahid Sahroni
lagu galau terbaru

Lagu galau terbaru tentunya menjadi teman paling baik ketika hati tengah dalam keadaan tidak menentu. Apalagi bagi orang yang sedang patah hati. Lirik serta alunan nadanya yang penuh makna juga seakan bisa mewakili perasaan. Hal tersebut akan membuat pendengarnya merasa tenang meski tengah tenggelam dalam kesedihan.

Banyak lagu galau yang akan lebih nyaman didengarkan jika download lagu yang diinginkan terlebih dahulu. Jadi, lagu tersebut dapat dinikmati secara gratis berulang-ulang. Namun sayangnya ada banyak lagu-lagu galau yang terbaru sehingga agak membingungkan untuk memilih salah satunya. Oleh karena itu, berikut adalah 5 rekomendasi lagu galau terbaru yang enak didengar:

1. Runtuh Karya Fiersa Besari dan Feby Putri

Fiersa Besari kembali merilis lagu yang berjudul Runtuh. Fiersa menyanyikan lagu ini bersama dengan penyanyi bersuara merdu, Feby Putri. Lagu yang berjudul Runtuh ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang mengalami kesedihan masa lalu dalam hidupnya.

Runtuh dirilis pada bulan Oktober tahun 2021. Lirik demi lirik dalam lagu tersebut sangat puitis dan mempunyai makna yang mendalam. Lagu ini seolah menyadarkan bahwa setiap orang memiliki masalah yang kerap disembunyikan demi terlihat bahagia.

2. Rela yang Dibawakan Oleh Shanna Shannon

Penyanyi jebolan Idol Cilik, Shanna Shannon, akhirnya merilis single-nya yang berjudul Rela pada bulan November 2021. Lagu yang diciptakan oleh penyanyi sekaligus musisi senior, Melly Goeslaw, ini mengisahkan tentang kerelaan atas hilangnya seseorang dalam hidupnya. Hingga 13 Januari 2022, video klip dari lagu ini sudah dilihat sekitar 8,6 juta kali.

3. Tabu dari Brisia Jodie

Tabu merupakan single terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, yang dikenal juga sebagai soundtrack film Merindu Cahaya de Amstel. Lagu galau terbaru yang rilis pada bulan November 2021 ini merupakan ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Cerita cinta beda agama di dalamnya mampu membuat banyak pasang telinga yang mendengarkan jadi terbawa suasana.

4. Sisa Rasa dari Mahalini

Lagu ini dinyanyikan oleh Mahalini dan cukup viral di media sosial TikTok serta Instagram. Sisa Rasa menceritakan tentang sebuah rasa cinta yang begitu besar terhadap seseorang. Orang itu mengajarkan segala hal dan memberikan ketulusan cinta. Namun akhirnya orang yang disukai tersebut harus pergi meninggalkannya dan yang tersisa hanyalah kenangan.

5. Easy on me dari Adele

Pada tanggal 15 Oktober 2021, Adele telah merilis lagu terbaru miliknya dengan judul Easy On Me. Berdasarkan laporan Elle, lagu ini menceritakan mengenai perjuangan Adele ketika mempertahankan rumah tangganya bersama Simon Konecki. Namun akhirnya pernikahan tersebut pun berakhir juga dengan perceraian keduanya di tahun 2019.

Pada akhirnya, itulah 5 lagu galau terbaru yang sangat menyentuh namun enak didengar. Lagu galau sendiri biasanya memang lebih disukai karena akan membuat orang merasa ditemani dalam rasa sedihnya. Setiap bulannya selalu ada lagu-lagu galau baru yang dirilis. Jadi, lagu mana yang paling bagus tentu sangat tergantung pada masing-masing orang yang mendengarkan.

 

Originally posted 2022-01-15 03:24:09.

You may also like