Beberapa Rekomendasi Model Cincin Tunangan Simple dan Elegan

by Mujahid Sahroni
Beberapa Rekomendasi Model Cincin Tunangan Simple dan Elegan

Tunangan menjadi salah acara yang sangat penting. Acara ini terjadi sebelum pernikahan. Seringkali juga terjadi di mana tunangan ini berjarak cukup panjang dengan pernikahan yang ada. Tunangan menjadi momentum ketika keluarga dari kedua pihak pasangan saling bertemu dan menyepakati pernikahan yang ada, dan ini menjadi momen terikatnya pasangan yang nantinya akan disahkan dalam pernikahan. Cincin tunangan pun menjadi wujud dan simbol dari ikatan ini. Karena itu, cincin tunangan sangat penting. Ada banyak model cincin tunangan simple dan elegan. Desain yang simpel dan elegan banyak menjadi pilihan karena cincin tunangan itu akan sering dipakai sebagai wujud dan sekaligus menunjukkan bahwa pasangan tersebut sudah memiliki ikatan.

Salah satu model cincin yang banyak disukai dalam cincin tunangan adalah cincin klasik. Cincin ini memang klasik dan terlihat cukup sederhana dari bentuk hingga perhiasan yang ada. Tidak ada hiasan batu mulia dalam cincin ini, dan biasanya hanya bentuk dan ukirannya saja yang kemudian dibuat menarik. Cincin untuk laki-laki akan memiliki band yang lebih besar sedangkan cincin untuk wanita akan memiliki band yang lebih kecil. Lalu, ada juga model eternity ring. Sesuai namanya, ini adalah cincin yang melambangkan keabadian. Cincin ini menyimbolkan cinta dari pasangan yang tunangan tersebut dan pastinya cintanya akan terus ada. Cincin ini ditandai dengan taburan berlian di di sepanjang badan atau band dari cincinnya, baik itu untuk laki-laki ataupun perempuan.

Model ktiga adalah twisted ring. Nama model ini juga menunjukkan bentuk dari cincin tunangan yang ada. Cincin tunangan akan memiliki bentuk layaknya suatu anyaman dari logam mulia. Biasanya, twisted ring ini memiliki kombinasi dua bahan, dan itu bisa berupa emas dan juga perak. Twisted ring sendiri menyimbolkan suatu hubungan yang saling terikat dan terjalin erat hingga akhir masa. Tentu saja, emas dan perak bukan satu-satunya bahan yang bisa dipilih karena ada juga titanium hingga palladium untuk dipilih. Kombinasi dua bahan ini juga menjadi kekhasan yang ada dari twisted ring ini. Tentu saja, ada bentuk dan model cincin tunangan lainnya.

Sumber : https://adellejewellery.com/

Originally posted 2021-12-19 10:27:05.

You may also like