Bagaimana Memilih Software Payroll Untuk Perusahaan Anda

by Mujahid Sahroni
Bagaimana Memilih Software Payroll Untuk Perusahaan Anda

Komputerisasi merupakan hal yang penting untuk perusahaan di masa digital seperti sekarang ini. Selain mempermudah dan mempercepat pekerjaan, komputerisasi juga memberikan ketelitian dalam pekerjaan. Sayangnya tidak semua program menjamin hal tersebut terutama software payroll yang wajib digunakan di perusahaan.

Ada beberapa tips dalam memilih software payroll untuk perusahaan Anda. Seperti salah satu produk yang direkomendasikan adalah Krishand. Anda bisa mengetahui informasi seputar programnya di situs https://www.krishand.com/software-payroll-indonesia. Namun, setidaknya ada beberapa tips untuk memilih programnya.

1. Hindari Program Gratisan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah hindari program gratisan. Alasannya adalah beberapa faktor seperti keamanan data, kredibilitas program, selain itu juga termasuk bagaimana pelayanan purna jualnya. Sebuah program perlu mengalami perawatan juga termasuk update apabila ada penambahan fitur khusus. Program gratisan tidak memiliki hal tersebut.

2. Kenali Pengembangnya

Selanjutnya yang juga perlu Anda perhatikan adalah dengan mengenali pengembangnya. Produk gratisan memang seringkali memunculkan nama pengembangnya, namun tentu saja Anda tidak bisa meminta pertanggungjawaban untuk masalah yang mungkin muncul. Krishand merupakan pengembang program yang sudah dikenal dan dipercaya bahkan juga memiliki banyak program.

3. Kenali Harganya

Hal ketiga yang harus Anda perhatikan adalah harga dari program tersebut. Memang mungkin harga yang mahal mungkin tidak menjadi masalah untuk perusahaan Anda, namun bila ada yang menawarkan murah seperti dari Krishand mengapa Anda tidak mencobanya? Ini merupakan investasi jangka panjang untuk perusahaan Anda.

4. Fitur Yang Ditawarkan

Selanjutnya yang perlu dipertimbangkan uuntuk Anda bawa dalam mencari software payroll adalah fitur apa yang ditawarkan oleh program tersebut. Apakah hanya untuk mengurus payroll pegawai saja atau juga Anda bisa mendapatkan yang lain seperti laporan, jurnal dan lainnya. Ini penting terutama dikaitkan dengan harga yang ditawarkan.

5. Dukungan Bank

Ini juga menjadi hal yang penting untuk dilihat sebelum Anda membeli programnya. Pasalnya tidak semua software payroll menyediakan layanannya untuk banyak bank sekaligus. Berbeda dengan Krishand yang menyediakan jaringan ke bank nasional, swasta dan juga bank internasional sekalipun. Jangan sampai tidak sesuai dengan layanan bank yang perusahaan Anda gunakan.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih atau bahkan langsung membeli programnya. Krishand menjadi rekomendasi karena semua poin kebutuhan untuk urusan penggajian serta beberapa layanan lainnya dapat dipenuhi. Tanpa hal tersebut, Anda sebaiknya mempertimbangkan lebih jauh lagi.

Semoga artikel mengenai bagaimana memilih software payroll ini bisa bermanfaat untuk Anda. Apalagi kita bisa menganggap ini sebagai salah satu bentuk investasi di masa depan. Jangan sampai Anda mengambil langkah yang salah untuk perusahaan Anda. Kunjungi situs Krishand untuk informasi lengkapnya.

Originally posted 2022-02-08 07:35:48.

You may also like