Auto Booyah ! Main game FF dengan Trik Headshot

by Mujahid Sahroni
Auto Booyah ! Main game FF dengan Trik Headshot

Ingin bermain FF auto Headshot? Mungkin kamu perlu membaca beberapa tutorial dan Settingan Auto Headshot ff dari kami dibawah ini.

Di lansir Ponselive.com Free Fire (ff) merupakan game yang bergenre battle royale yang sedang booming di Indonesia. Dilihat dari segi fiturnya, game ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan game lainnya.

Sebelum menggunakan game ini, kita harus melakukan beberapa settingan terlebih dahulu. Karena settingan yang kita berikan akan sangat berpengaruh saat kita memainkan game ini. Kali ini kita akan mengulas tentang settingan auto headshot pada game ff.

Settingan Control

Pada settingan control ini , pada bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload kita akan matikan fitur ini. Tujuannya adalah agar layar tidak terlalu penuh dengan banyaknya interface yang muncul.

Selain itu kita juga harus mematikan bagian tombol tembak kiri dan hanya dihidupkan saat mode scope.

Settingan sensitivitas

Selanjutnya untuk settingan sensitivitas,pada general menempatkan posisi sensitivitas di atas 50. hal ini dikarenakan tidak ingin terlalu lambat dalam menggeser layar pada saat menggunakan scope.

Kemudian untuk setingan Red Dot sight dirubah dari pengaturan 50 sampai 75, pengaturan ini difungsikan agar memudahkan kita ketika menembak musuh tanpa menggunakan scope lebih mudah.

Untuk 2x scope kita bisa melakukan setting 40 hingga 75. Settingan ini sangat disarankan apabila kita ingin menembak musuh dengan jarak jauh agar peluru bisa mengikuti pergerakan musuh.

Pada bagian 4x scope setting 25 hingga 40, hal ini bertujuan agar peluru tidak meleset terlalu jauh. Sedangkan untuk AWM scope setting di angka 0, hal ini dikarenakan pada AWM sudah terdapat 4x scope.

Auto pick up

Auto pick up merupakan cara untuk mengambil senjata dan yang lainnya secara otomatis pada permainan ff, sehingga kita tidak perlu untuk menekan tombol lagi.

Pengaturan auto pickup senjata ON dan auto pickup armor and backpack ON.

Untuk pengaturan auto pickup ini juga sangat bermanfaat bagi para pemula ketika terjadi perebutan senjata dengan musuh. Kemudian bagi para pro player yang menyukai bermain bar-bar juga disarankan untuk mengaktifkan auto pickup.

Nah itulah beberapa settingan auto headshot ff yang dapat kita lakukan. Semoga bermanfaat

You may also like