Aplikasi Penghasil Uang Yang Terpercaya Dan Terdaftar Di OJK

by Mujahid Sahroni
Aplikasi Penghasil Uang Yang Terpercaya Dan Terdaftar Di OJK

Memang banyak aplikasi penghasil uang, tetapi tidak semuanya terdaftar di OJK. Untuk mengetahui kualitas keuangan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan, maka diperlukan izin dari OJK. Karena tentunya sudah diperiksa terlebih dulu sebelum akhirnya memperoleh izin.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang tambahan dalam jumlah besar. Seperti yang sudah dijelaskan aplikasi di bawah sudah sangat terpercaya dan terdaftar di OJK. Pengguna tinggal pilih sesuai minat dan bakat yang dimiliki. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya sebagai berikut:

1. Snack video

Aplikasi yang memberikan uang dengan cara menonton video pendek ini sekarang sudah mendaftarkan diri di OJK. Jadi pengguna tidak perlu cemas ketika memilih Snack Video sebagai aplikasi penghasil uang jajan. Tidak hanya menonton, ada banyak misi yang harus dijalankan agar menghasilkan uang.

Bayarannya pun tinggi apalagi jika memilih affiliate. Pasalnya aplikasi saingan TikTok ini tengah mengembangkan aplikasi agar dikenal. Oleh karena itu, setiap kali ada yang mengunduh dengan menggunakan link yang dibagikan, maka otomatis terbaca sistem.

Pengguna lebih suka aplikasi penghasil uang dari menonton video? Disini https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/ lebih banyak pilihan.

2. IDN

Siapa yang tidak kenal media nasional IDN News. Media ini sudah sejak lama mempunyai aplikasi dan terdaftar di OJK. Cara mendapatkan uang disini cukup mudah serta menjanjikan. Tentunya di bidang jurnalistik baik artikel, opini, cerpen, dan puisi. Berita juga bisa kalau tertarik mencari narasumber.

Cukup buat akun dengan langkah cepat, kemudian mulai menulis. Tunggu sampai pihak editor mereviewnya terlebih dulu sebelum tayang di website. Jika sudah, bagikan di semua media sosial agar banyak pembaca karena disitulah sumber pendapatan.

3. Bibit

Apabila kedua aplikasi di atas gratis, maka yang ini lebih cocok bagi yang menyukai investasi kecil dan tanpa resiko. Karena di Bibit para investor pemula tidak perlu menanam moda besar serta belajar trading. Semuanya akan dikelola manajer saham khusus aplikasi.

Hanya dengan 10 ribu pengguna sudah bisa mulai investasi. Daripada menabung lebih baik dikembangkan agar menjadi banyak. Aplikasi ini dijamin aman, sehingga tidak perlu cemas.

4. Asetku

Aplikasi ini sebenarnya jasa pinjaman berbasis online. Namun pengguna bisa berinvestasi mulai 1 juta rupiah dengan penghasilan sekitar 24 persen setiap tahun. Sehingga tergantung berapa lama perjanjian pendanaan diberikan.

5. OctaFX

Jika kedua aplikasi investasi di atas sangat mudah, maka yang satu ini terbilang sulit. Pasalnya pengguna harus belajar tentang trading, memahami grafik, dan banyak lagi ilmu yang diperlukan. Hanya saja sebanding dengan pendapatan yang diterima. Namun tidak disarankan untuk pemula.

Apabila ingin terjun dalam dunia Forex cobalah untuk memulai akun demo terlebih dulu. Biasanya tersedia gratis di platform broker.

Itulah aplikasi penghasil uang yang 100 persen membayar. Temukan aplikasi lain di link ini https://vestia.co.id/. Dengan adanya ulasan mengenai aplikasi penghasil uang diatas dapat menambah uang saku. Tidak hanya itu, informasi ini juga dapat menambah pengetahuan mengenai aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan uang.

 

You may also like