Ampuh dan Aman! MS Glow Beauty Underarm Bikin Ketiak Putih dan Lembut

by Mujahid Sahroni
MS Glow Beauty Underarm

Meskipun jarang terlihat, namun ketiak hitam dan kasar bikin penampilan kurang sedap dipandang terutama saat memakai tanktop. MS Glow Beauty menghadirkan produk underarm yang ampuh membuat ketiak putih lembut dan wangi.

Apakah kamu merasa kurang percaya diri dengan ketiak hitam? Tidak perlu khawatir, saat ini ada berbagai produk yang bisa bikin ketiak jadi putih dan lembut, salah satunya produk dari MS Glow Underarm Inner Thigh Lightening.

Nah, jika ingin memiliki ketiak putih dan lembut, serta bebas dari bau tidak sedap. Berikut penjelasan tentang produk krim pemutih ketiak dari MS Glow yang bisa dijadikan referensi sebelum membelinya, simak ulasannya dibawah ini.

Ulasan Underarm Inner Thigh Lightening

Underarm Inner Thigh Lightening merupakan produk pemutih ketiak yang diproduksi oleh MS Glow Beauty yang ampuh dan aman digunakan untuk memutihkan dan melembutkan ketiak hanya dalam waktu 1-2 minggu pemakaian rutin.

1. Kemasan Produk

Kemasan produk pemutih ketiak MS Glow ini cukup imut berwarna pink dengan ilustrasi wanita sedang mengangkat tangannya, untuk wadahnya sendiri berukuran kecil dengan berat 15 gram disertai dengan tanggal expired.

2. Tekstur dan Warna

Produk Underarm Inner Thigh Lightening ini berupa krim berwarna putih dan teksturnya terasa lembut sehingga nyaman diaplikasikan ke area lipatan ketiak, kemudian produk ini juga memiliki aroma yang khas dan segar.

3. Kandungan

Produk MS Glow Beauty Underarm Inner Thigh Lightening ini memiliki sejumlah kandungan yang aman digunakan untuk memutihkan ketiak, seperti fermentasi madu bunga mawar, beeswax, alpha arbutin dan enzim bunga persi.

4. Area Pemakaian

Underarm Inner Thigh Lightening tidak hanya bisa digunakan untuk memutihkan lipatan ketiak saja, melainkan bisa juga untuk area leher, selangkangan, lutut, siku dan area lipatan tubuh lainnya. Jadi lebih hemat dan praktis bukan?

5. Hasil Pemakaian

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka bisa dipakai secara rutin selama 1-2 minggu. Hal ini bisa bikin area lipatan ketiak yang hitam jadi putih dan lembut, bahkan krim ini bisa hilangkan bau yang tidak sedap di ketiak, lho!

Harga Underarm Inner Thigh Lightening dibanderol sekitar Rp 100 ribuan saja. Tertarik membelinya? Nah, setelah mengetahui produk pemutih ketiak dari MS Glow, selanjutnya ketahui penyebab kulit ketiak menghitam di bawah ini.

Kenapa Kulit Ketiak bisa Hitam?

Ada beberapa penyebab ketiak menghitam dan kasar, hal ini tentu saja perlu diketahui agar bisa mencegahnya. Adapun penyebabnya adalah sebagai berikut:

1. Iritasi Kulit Ketiak

Ketiak hitam bisa disebabkan mencukur bulu ketiak dengan silet, bahkan mencabutnya yang membuat ketiak jadi mudah iritasi, sehingga menghasilkan melanosit berlebih.

2. Memakai Baju Terlalu Ketat

Kulit ketiak yang bergesekan terus menerus dengan baju ketat sehingga membuat area ketiak jadi lembab, hal ini rentan terjadi iritasi dan menyebabkan kulit menjadi hitam.

3. Sering Pakai Deodoran

Penggunaan deodoran berlebihan tidak bagus lho! Hal ini bisa menyebabkan kulit ketiak hitam, tentunya akibat dari kandungan alkohol dan aluminium klorida pada deodoran.

4. Sel Kulit Mati Menumpuk

Ketika merupakan area yang mudah menghasilkan keringat, bakteri dan sel kulit mati di ketiak bisa menyebabkan kulit jadi berwarna hitam, terlebih sering pakai deodoran.

Ketika kulit ketiak menghitam dan kasar, maka bisa gunakan krim Underarm Inner Thigh Lightening yang diproduksi oleh MS Glow Beauty, solusi untuk mencegah dan mengatasi ketiak hitam yang aman digunakan. Selamat mencoba!

Originally posted 2021-12-22 23:32:58.

You may also like