5 Tipe Kendaraan untuk Sewa Bus Pariwisata Melalui TRACtoGo, Ada Promo!

by Mujahid Sahroni

Jika ingin bepergian dengan rombongan besar bersama teman dan keluarga, sewa bus pariwisata menjadi pilihan terbaik agar Anda dan rombongan bisa nyaman selama di perjalanan. Dalam hal ini, Anda perlu mengenal TRACtoGo yang menawarkan layanan sewa bus pariwisata cukup sederhana. Melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat bus mana yang tersedia dan bisa Anda gunakan.

Selain itu, Anda bisa melihat berbagai fitur dan pilihan harga berbeda untuk menghitung dan mempertimbangkan anggaran perjalanan. Jika tertarik untuk menyewa bus melalui aplikasi TRACtoGo, tersedia berbagai jenis dan pilihan tipe bus, antara lain:

Tipe Bus dari TRACtoGo

Secara umum, tersedia beberapa tipe mobil yang bisa Anda pilih saat hendak sewa bus pariwisata melalui TRACtoGo. Opsi kendaraan tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Mini Bus

Mini bus merupakan kendaraan berukuran sedang yang umumnya dapat menampung  7 hingga 9 orang penumpang. Mobil tipe ini sama dengan mobil keluarga, karena biasanya digunakan untuk acara keluarga.  TRAC menawarkan mini bus seperti Toyota Avanza, Toyota Innova dan Daihatsu Gran Max. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2. Small Bus

Small bus pada umumnya berukuran cukup besar karena mampu mengangkut 11 hingga 23 penumpang (tergantung jenis bus yang digunakan). Berbagai jenis minibus untuk Isuzu Elf dan Toyota Coaster tersedia di TRAC. Ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Juga, kamarnya sangat luas sehingga Anda dan rombongan dapat bepergian dengan nyaman.

3. Medium Bus

Medium bus berukuran sedang dan lebih besar sehingga dapat menampung 29 hingga 35 orang (tergantung jenis bus yang digunakan). Untuk bus berukuran sedang, TRAC dapat dipilih karoseri Laksana tipe Tourista. Fasilitas yang tersedia saat sewa bus pariwisata jenis ini antara lain WiFi, selimut dan juga AC.

4. Big Bus

Tipe ini umumnya dapat menampung hingga 59 penumpang dan memiliki konfigurasi tempat duduk 3-2: 3 kursi di sisi kanan  dan 2 kursi di sisi kiri. Bus besar tentunya memiliki ukuran dan kapasitas yang jauh lebih besar.

Harga sewa bus pariwisata 50 seat tentu jauh lebih mahal dibandingkan dengan tipe 30 seat (bus medium). Selain itu, bus ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik: AC, LCD TV, WiFi, bantal, selimut, ruang karaoke, toilet, dll.

5. Luxury Bus

Terakhir, ada luxury bus yang menjadi tipe paling mewah dan premium dari pilihan bus dalam aplikasi TRAC. Tipe ini memiliki berbagai keistimewaan di dalamnya. Ini misalnya desain interior yang memanjakan, tempat duduk nyaman, fasilitas pendukung seperti LCD TV, AC, WiFi, bantal, selimut, ruang dapur, toilet, dan lainnya. Berkat kemewahannya, maka harga yang harus dikeluarkan juga tidak sedikit. Untuk harga sewa bus pariwisata, Anda dapat mengecek aplikasi TRACtoGo untuk informasi lengkapnya.

Pilihan Promo Mei 2022 dari TRAC

Saat Anda ingin menggunakan layanan TRAC, tentu Anda akan disambut dan dimanjakan denganan pelayanan terbaik. Tak hanya itu, TRAC juga memiliki promosi khusus yang diumumkan setiap bulan, secara lengkap dan jelas melalui website resmi TRAC seperti Instagram @TRAC_astra dan website www.trac.astra.co.id.

1. Paket Spesial untuk Rombongan Pernikahan

Salah satu promo Mei 2022 menarik dari TRAC adalah paket spesial untuk rombongan pernikahan menggunakan TRAC Bus. Mulai dari Rp1.550.000,- Anda dan keluarga akan mendapatkan solusi transportasi di hari spesial tersebut. Bahkan, TRAC siap memberikan layanan konsultasi perjalanan untuk memandu Anda selama perjalanan.

Promo paket spesial untuk rombongan pernikahan ini tersedia di TRAC Bus Jakarta dan Surabaya. Untuk menikmati promonya, Anda hanya perlu melampirkan dokumen pernikahan yang sah dan melakukan reservasi paling lambat H-3 sebelum acara atau keberangkatan.

 

 

You may also like