5 Rekomendasi Karakter Terkuat di Free Fire yang Sulit Ditaklukkan

by Mujahid Sahroni
5 Rekomendasi Karakter Terkuat di Free Fire yang Sulit Ditaklukkan

Berbagai karakter di Free Fire dinilai cukup tangguh dan memiliki skill masing-masing. Karakter yang dipilih akan berpengaruh pada kemenangan tim sehingga perlu dikombinasikan dengan apik. Agar tidak bingung memilih karakter, rekomendasi karakter terkuat di Free Fire berikut mungkin bisa membantu.

Memainkan game battle royale membutuhkan strategi dan perhitungan yang tepat agar sering booyah. Jika strateginya sudah tepat namun karakter yang dipilih tidak seimbang, tentu kemenangan menjadi sulit digenggam. Berikut ini beberapa karakter Free Fire terbaik dan terkuat yang bisa menjadi rekomendasi:

1. Chrono

Melihat karakter satu ini akan membuat siapa pun teringat pada pesepakbola superstar, yakni Cristiano Ronaldo. Dengan penampilannya yang mirip CR7, Chrono dibekali kemampuan dalam ranked match hingga esports pro scene.

Hadir dengan kemampuan spesial Time Turner membuat Chrono dapat menciptakan zona aman bagi dirinya dan tim selama 4 detik. Saat dalam zona tersebut, Chrono dan tim tidak akan terkena damage meski diserang. Sebaliknya, musuh tetap dapat diserang dari balik zona aman.

2. DJ Alok

Berbicara tentang Karakter terkuat di Free Fire tentu kurang lengkap jika tidak menyertakan DJ Alok. Spesialisasi karakter ini adalah healing dan buff. Dengan kemampuannya, DJ Alok dapat menciptakan zona 5 meter yang bernama Drop the Beat.

Skill tersebut akan memulihkan 5 ponsel per detik sehingga Movement Speed dapat meningkat hingga 15%. Inilah rahasia mengapa DJ Alok tidak pernah tersingkir dari dunia meta. Healing dan buff sendiri menjadi skill yang penting dimiliki rusher.

3. Andrew

Para pemain pemula di FF wajib memiliki karakter Andrew. Pasalnya, Andrew memiliki skill Armor Specialist yang secara otomatis membuat vest tidak mudah rapuh. Tidak ada persyaratan siapa yang bisa mendapatkan Andrew sebab karakter ini bisa diperoleh dengan mudah.

Andrew akan membantu para pemain untuk bertahan hidup lebih lama. Dengan main beberapa game, Andrew sudah bisa dimiliki dan dimanfaatkan kekuatannya tergantung situasi. Sebelum mulai bermain, pengguna harus memiliki nama FF keren terlebih dahulu agar terlihat profesional.

4. K

Dijuluki sebagai jamur berjalan di Free Fire, K sendiri memiliki kemampuan yang unik. Karakter ini dibekali kekuatan yang dapat meningkatkan max energy poin hingga 50. Uniknya lagi, K dapat memasang 2 mode pada skill-nya yaitu Psychology Mode dan Jiu jitsu Mode.

Psychology Mode akan memilihkan 2 EP (energy point) setiap 4 detik dan maksimal 6 EP. Sementara Jiu jitsu Mode dapat membuat K dan rekam setim memperoleh 500% tingkatan konversi EP menjadi level HP.

5. Kelly

Karakter dengan skill universal lain yang bisa dimiliki oleh semua gamers adalah Kelly. Diciptakan sebagai atlet lari, Kelly memiliki skill pasif Dash yang bisa mempercepat lari hingga 6%. Kelly sangat berguna dalam Free Fire sebab sistem safe zone-nya cepat berubah.

Beberapa karakter terkuat di Free Fire tadi bisa dikombinasikan agar lebih cepat memperoleh kemenangan. Jangan lupa untuk memaksimalkan strategi dengan membaca artikel terkait Free Fire pada situs jmkp.co.id ini.

 

Originally posted 2022-06-13 08:32:21.

You may also like