5 Cara Membuat Logo Online Gratis Paling Mudah!

by Mujahid Sahroni
Cara Membuat Logo Online

Berkembangnya ilmu pengetahuan saat ini, membuat pembuatan logo pun sudah sangat mudah dilakukan. Cara membuat logo online gratis pun sudah banyak diulas oleh beberapa penggiat yang menekuni bidang tersebut. Berikut beberapa cara pembuatan logo gratis menggunakan website diantaranya yaitu:

1. Menggunakan Visme

Cara membuat logo online gratis yang pertama yaitu dapat menggunakan Visme. Memungkinkan setiap pengguna dapat dengan mudah untuk membuat berbagai macam logo sesuai dengan keinginannya. Pembuatan logonya pun sangat mudah, pengguna dapat mengatur beberapa grafis, hingga tone warna yang akan dibuat.

Bukan hanya itu saja, dalam Visme juga terdapat fitur autosave yang bisa mempermudah proses pembuatan logo sehingga cepat terselesaikan. Pengguna juga dapat menggunakan elemen dan layer yang sebelumnya sudah pernah dipakai. Supaya lebih mudah, pengguna bisa memeriksanya kembali dalam daftar histori.

2. Memakai Zyro Logo Maker

Selanjutnya ada Zyro logo maker yang bisa dipakai untuk membuat logo dengan berbagai desain sesuai selera pengguna. Website yang satu ini mempunyai banyak keunggulan disertai dengan intuitif sehingga seorang amatiran pun dapat menciptakan logo yang keren. Untuk para pengguna yang penasaran bisa langsung mempraktekannya.

Supaya lebih memahami caranya pengguna dapat mengunjungi Hadisurahman.id dan carilah metode pembuatan logo yang diinginkan. Website ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai ikon yang dapat membantu pengguna menghadirkan logo yang epik. Pasalnya pengembang dari website tersebut sudah sangat siap untuk mendukung para penggunanya dalam menghasilkan berbagai macam logo.

3. Memanfaatkan Canva Web

Ingin membuat logo dengan mudah dan cepat? Pengguna bisa memanfaatkan Canva Web sebagai salah satu solusi alternatifnya sebab dalam web tersebut sudah banyak template yang tersedia. Menariknya bukan hanya template logo saja yang tersedia tetapi template untuk kebutuhan bisnis pun sudah tersedia.

Jadi sekarang pengguna hanya perlu mendownload template yang sudah disediakan. Namun dibalik kemudahan dalam melakukan unduhan, pengguna juga harus mengetahui bahwa semua template itu terbatas. Pasalnya hanya template versi gratis saja yang dapat dengan mudah diunduh.

4. Menggunakan Logo Makr

Pembuatan logo sekarang sudah sangat mudah dan juga murah, pengguna bisa menggunakan Logo Makr sebagai pilihan. Pasalnya dalam Logo Makr pengguna akan disuguhkan dengan berbagai macam fitur bawaan dalam untuk membuat logo. Memungkinkan pengguna yang baru mencobanya bisa dengan mudah untuk menggunakannya.

Dalam menggunakan Logo Makr para pengguna bisa mengeluarkan keseluruhan ide kreatif yang dimilikinya, mengapa? Berbagai macam fitur yang tersedia sudah sangat memungkinkan pengguna untuk berkreasi sebebas mungkin. Jadi wajar saja, meskipun pengguna masih amatiran dalam hal desain, namun logo yang dihasilkan tidak kalah jauh dengan yang pro.

5. Memakai DesignEvo

Terakhir, pengguna bisa memakai DesignEvo sebagai salah satu website andalan dalam menghasilkan logo yang keren. Pasalnya website tersebut sudah mempunyai lebih dari 10.000 template yang dapat diedit dan diaplikasikan dengan mudah. Belum lagi semua template yan tersedia itu hadir dalam versi gratis tanpa dikenakan biaya.

Pengguna yang ingin menggunakannya cukup membuka halaman website, lalu memilih design logo yang diinginkan dan klik customize. Jika sudah selesai maka, pengguna akan diarahkan pada halaman pengeditan logo yang bisa pengguna lakukan sekreatif mungkin. Jangan lupa juga untuk menggunakan ikon yang telah tersedia untuk melengkapi desain logo yang akan dibuat.

Itulah beberapa cara membuat logo online gratis dengan menggunakan website yang sudah disediakan oleh para pengembang. Sekarang pengguna dapat menghadirkan logo dengan desain yang menarik dan juga unik sesuai seleranya. Namun perlu diingat, setiap website yang dijelaskan tentu mempunyai kelebihannya dan keunikannya tersendiri.

 

You may also like