5 Bunga untuk Taman Depan Rumah

by Mujahid Sahroni
5 Bunga untuk Taman Depan Rumah

Sadar tidak, bahwa di masa pandemic ini ada kebiasaan atau hobi yang tiba-tiba menjadi popular? Ya, benar sekali, hobi tersebut adalah menanam tanaman hias. Entah awalnya bagaimana kegiatan ini menjadi kegiatan populer di masa pandemic, namun hampir semua orang kini menggelutinya.

Jika memiliki taman di depan rumah, mengisinya dengan beraneka tanaman hias merupakan pilihan yang tepat, lho. Ada banyak bunga untuk taman yang bisa Anda pilih, dan beberapa di antaranya bisa Anda temui pada daftar berikut:

Daftar Bunga untuk Taman yang Populer

Jika berbicara tentang bunga, di dunia ini ada banyak jenis bunga yang bisa ditanam, mulai dari yang perawatannya super mudah hingga paling sulit dan ribet. Nah, bagi Anda yang ingin membuat taman depan rumah lebih berwarna, simak informasi tentang daftar bunga untuk taman berikut ini:

1.   Melati

Siapa yang tidak kenal bunga yang super harum ini? Pastinya Anda sudah tahu, kan? Bunga melati memang merupakan salah satu bunga hias yang sering ditanam oleh banyak orang. Selain memiliki aroma yang super harum, bunga melati juga memiliki bentuk yang indah meskipun berukuran kecil. Jika ditata dengan rapi, pastinya tanaman ini bisa membuat taman depan rumah Anda jadi super bagus.

2.   Mawar

Bunga yang memiliki varian warna super banyak ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin membuat taman depan rumah. Meskipun bunga untuk taman ini sangat familiar dan terdengar biasa saja, tetap bisa menyulap taman depan rumah Anda menjadi lebih indah, lho.

3.   Tulip

Di urutan ketiga ada bunga tulip yang populer karena bentuknya super unik dan memiliki varian warna yang beragam. Warnanya juga sangat fresh dan membuat siapapun yang melihatnya akan terhipnotis hingga merasa segar. Jika Anda berminat, gunakan bunga tulip untuk menghias taman depan rumah agar jadi lebih fresh dan indah tentunya.

4.   Bunga Geranium

Jangan lewatkan bunga yang memiliki nama lain tapak dara ini, ketika Anda ingin membuat taman depan rumah. Pasalnya, bunga ini memiliki bentuk dan warna yang super cantik, sehingga siapapun yang melihatnya akan terpana. Bunga ini juga memiliki aroma yang harum, sehingga tak heran jika seringkali dimanfaatkan sebagai bahan wewangian.

5.   Bougenville

Kalau di Jawa bunga satu ini dikenal dengan bunga mari kangen. Selain itu, juga lebih populer disebut dengan bunga kertas karena tekstur bunganya mirip sekali dengan kertas. Karena sangat tahan terhadap sinar matahari, bunga bougenville ini sangat cocok dijadikan tanaman hias di taman depan rumah.

Kelima daftar bunga untuk taman di atas bisa menjadi pilihan yang tepat , jika Anda ingin mengubah taman depan rumah jadi lebih berwarna. Apabila Anda ingin membuat taman depan rumah tapi bingung bagaimana caranya, tidak ada salahnya menggunakan jasa taman Jakarta Selatan yang terpercaya.

You may also like