5 Aplikasi Download Story Instagram Tanpa Login Paling Direkomendasikan

by Mujahid Sahroni
5 Aplikasi Download Story Instagram Tanpa Login Paling Direkomendasikan

Media sosial memang banyak menyimpan misteri, terlebih lagi bagi penggunanya yang sering mengunggah konten dalam jangka waktu tertentu. Salah satunya Instagram yang bisa digunakan untuk melihat aktivitas orang lain dengan menonton stories. Khusus bagi yang tertarik atau menemukan konten lucu, ternyata ada aplikasi download story Instagram tanpa login yang akan dibahas berikut:

1. Repost for Instagram – Regrann

Rekomendasi pertama ada Regrann yang dirilis oleh pengembang JaredCo sejak tahun 2014 dengan pembaruan terakhir 10.90 version. Regrann menawarkan aplikasi yang gratis, namun beberapa fiturnya memerlukan biaya tambahan mulai dari 10 ribu rupiah. Untuk ukuran aplikasi Regrann ini sendiri hanya membutuhkan sekitar 25 MB saja yang tergolong ramah bagi perangkat yang terbatas.

Selain itu, ada beberapa fitur yang ditawarkan misalnya kemudahan untuk melakukan repost foto, mengunduh, dan kecepatan tanpa melakukan login. Ketika akan mengunduh foto atau video, jangan lupa untuk menghilangkan watermark yang biasanya diberikan secara otomatis.

2. Video Editor and Maker – InShot

Beralih ke aplikasi download story Instagram tanpa login berikutnya yaitu ada InShot yang dirilis oleh InShot Video Editor. Untuk menggunakannya, pengguna perlu mengunduhnya terlebih dahulu dengan mengosongkan 38 MB memori pada perangkat. Aplikasi dengan simbol hampir serupa dengan Instagram ini juga memiliki fitur mengunduh story hingga melakukan editing secara langsung.

3. Downloader for IG – No Login (Early Access)

Kemudian ada aplikasi yang dirilis oleh Mega Studi dengan ukuran pengunduhan hanya 10 MB saja, namun memiliki banyak fitur canggih. Di antaranya yaitu mengunduh unggahan Instagram dengan cepat, melakukan repost, dan menyimpan tanpa batas. Untuk menggunakannya pertama unduh, buka akun Instagram, salin link story yang diinginkan, ketikkan link pada aplikasi, dan selesai.

4. QuickSave for Instagram

Aplikasi download story Instagram tanpa login berikutnya yaitu ada QuickSave for Instagram yang dirilis oleh DStudio tahun 2014. Jumlah unduhannya saja sudah mencapai angka 10 juta kali dengan aplikasi yang hanya memiliki ukuran 7 MB saja. Selain itu, ulasan yang diberikan juga positif dan sangat baik karena dari 257 ribu pengguna bernilai menjadi 4.3 bintang.

5. Video Downloader for Instagram, Story Saver

Terakhir adalah rekomendasi aplikasi yang dapat mengunduh story tanpa perlu login yaitu Video Downloader Story Saver yang dibuat oleh Videolife. Mungkin diantara rekomendasi lainnya, aplikasi ini menjadi yang paling ramah karena memiliki ukuran sangat kecil yaitu 6.4 MB. Akan tetapi, memiliki fitur yang tentunya tidak kalah dengan aplikasi lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi download story Instagram tanpa login yang dapat disampaikan, khusus bagi pengguna yang mencarinya. Seperti yang disampaikan juga oleh careercenter.id bahwa keistimewaan aplikasi tersebut tidak perlu repot mendaftarkan data pribadi melalui email dan sebagainya. Selain itu, proses juga sangat cepat dan dapat langsung melakukan tujuan setelah melakukan pengunduhan.

Originally posted 2022-05-04 12:19:41.

You may also like