4 Aplikasi Travel Terbaik, Traveling Nyaman dengan Bantuan Aplikasi Perencana Traveling

by Mujahid Sahroni
Fave

Traveling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika sudah direncanakan dengan baik. Di era digital seperti saat ini, memanfaatkan aplikasi travel terbaik akan membantu perencanaan rencana perjalanan Anda jadi lebih mudah.

Belakangan, aplikasi perencanaan traveling banyak bermunculan dan bisa Anda manfaatkan. Aplikasi-aplikasi tersebut menyediakan layanan pemesanan pesawat, kereta api, hotel hingga pemesanan tiket wahana permainan. Sangat memudahkan bukan? Lalu apa saja aplikasi tersebut? Berikut ulasannya yang dikutip dari bersamatekno.

  1. Traveloka

Traveloka

Kalau berbicara tentang aplikasi travel, sepertinya tidak lengkap jika tidak menyebutkan Traveloka. Aplikasi ini memang sudah dikenal sebagai aplikasi perencana travel terbaik di Indonesia. Banyaknya fitur dan layanan yang diberikan serta promo menarik adalah beberapa alasannya.

Di Traveloka Anda bisa menikmati layanan pemesanan tiket pesawat, tiket perjalanan kereta api, booking hotel bahkan pembelian tiket masuk wahana-wahana permainan. Semuanya bisa Anda dapatkan lengkap disini.

Belum lagi dengan adanya promosi yang semakin menguntungkan pengguna. Anda bisa mendapatkan potongan untuk pemesanan tiket pesawat atau booking hotel dengan menggunakan kartu kredit. Tak jarang di akhir tahun Traveloka juga memberikan promo besar-besaran di semua layanannya.

Tak hanya promo dan fitur pemesanan tiket pesawat yang menjadi daya tarik aplikasi ini. Traveloka juga terus mengembangkan layanannya untuk memberikan kemudahan travel terbaik bagi penggunanya. Tak heran jika Traveloka dinobatkan sebagai aplikasi travel terbaik.

 

  1. Fave

Fave

 

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda andalkan untuk membantu rencana travel Anda adalah Fave. Fave ini tidak hanya menawarkan fitur booking hotel atau restoran saja. Lebih khusus aplikasi ini menyediakan layanan deal diskon untuk berbagai layanan.

Jika Anda akan traveling ke suatu destinasi tertentu, manfaatkan voucher yang ditawarkan oleh layanan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan voucher-voucher tersebut untuk mendapatkan diskon atau potongan harga di merchant-merchant yang ada.

Tidak hanya hotel dan restaurant, Anda juga bisa mendapatkan voucher untuk tiket masuk destinasi wisata tertentu. Voucher yang disediakan ini tidak hanya bisa digunakan terbatas di daerah Jabodetabek saja.

Anda yang berada di kota-kota besar di Indonesia, seperi Bandung, Surabaya dan Bali pun bisa menggunakan voucher untuk mendapatkan potongan harga hotel dan restaurant ini. Bahkan jika Anda traveling ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura pun bisa menggunakan voucher yang disediakan oleh Fave.

Setelah menggunakan voucher dari Fave ini, semua budget yang harus Anda keluarkan pun jadi jauh lebih murah. Anda bahkan bisa mendapatkan potongan harga mencapai 70%. Penawaran ini tentu akan sangat menguntungkan.

 

  1. Airy Rooms

Airy Rooms

Traveling tidak akan lengkap tanpa akomodasi yang nyaman. Mencari akomodasi, baik berupa hotel atau penginapan jadi lebih mudah dengan Airy Rooms ini. Berbagai pilihan hotel atau penginapan dengan harga bervariasi bisa memberi lebih banyak pilihan untuk Anda.

Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan kamar-kamar hotel berkualitas dan pastinya dengan harga terjangkau. Harga yang cenderung lebih murah di airy rooms ini karena ketika mencari, Anda akan diarahkan langsung ke hotel-hotel dengan harga terbaik.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang cenderung lebih murah, Anda tak perlu ragu dengan kualitas dan layanan yang diberikan. Airy Rooms bahkan sudah memastikan fasilitas dan layanannya sudah sesuai dengan standar kualitas Airy Rooms.

Keuntungan memilih hotel dari Airy rooms adalah Anda bisa mendapatkan hotel di lokasi yang strategis yang memudahkan akses ke berbagai tujuan wisata. Anda pun bisa memilih jenis kamar, apakah kamar ber-AC atau tidak. Jangan lupakan fasilitas utama berupa TV, kamar nyaman, Wifi dan berbagai fasilitas layaknya di hotel mewah lainnya.

Lokasi hotel-hotel airy rooms ini juga tersebar di berbagai Kota besar di Indonesia. Ada lebih dari 1000 kamar yang bisa Anda temukan mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor hingga Bali, Batam, Medan, Makassar dan berbagai kota besar lainnya.

 

  1. AirBnB

AirBnB

Aplikasi terakhir ini cocok untuk Anda yang ingin mencari akomodasi traveling dengan tipe yang berbeda. Melalui aplikasi ini Anda bisa menemukan tempat menginap murah berupa kamar atau rumah.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin perjalanan traveling dengan budget terbatas namun bisa merasakan hidup layaknya warga lokal. Lokasinya bervariasi dan strategis dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Tak hanya bisa dimanfaatkan oleh traveller yang sedang mencari kamar saja. Anda yang ingin menyewakan kamar atau rumahnya untuk ditempati para wisatawan pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Tinggal daftarkan kamar atau rumah Anda secara online, berikan deskripsi lengkap tentang jenis kamar, lokasi dan fasilitasnya. Pastikan Anda juga menawarkan fasilitas atau daya tarik lain yang bisa membuat orang lain tertarik menyewa kamar yang Anda tawarkan.

Demikian tadi adalah 4 rekomendasi aplikasi travel terbaik yang bisa Anda manfaatkan. Dengan aplikasi-aplikasi tersebut Anda bisa melakukan traveling lebih nyaman karena semuanya sudah direncanakan dengan baik. Belum lagi berbagai penawaran menarik yang bisa menekan pengeluaran traveling Anda.

Referensi: bersamatekno.

You may also like